Olahraga

12 Wakil Indonesia Berlaga pada Sri Lanka International Challenge 2024, Ada Yere/Rahmat

Ashevilleglass.com – Sebanyak 12 perwakilan Indonesia siap berlaga pada kompetisi Sri Lanka International Challenge 2024, yang dimaksud bergulir mulai Selasa hingga Mingguan (11/2/2024).

Mengutip hasil undian di tempat BWF, pada sektor tunggal putra, Indonesia diwakili oleh Tommy Sugiarto, Michael Daniel Royce Karamoy, dan juga Kho Henrikho Wibowo yang akan datang memulai perjalanan merek dari fase 64 besar.

Tommy akan berhadapan dengan Kok Jing Hong (Malaysia), sementara Michael dan juga Kho masing-masing akan datang bertemu dengan Yu Xiao Tan (Malaysia) juga Sathish Kumar (India) di area sesi awal ini.

Lebih lanjut, Indonesia memiliki tujuh atlet di area sektor tunggal putri. Ada Mutiara Ayu Puspitasari yang digunakan akan berjumpa dengan duta Tanah Melayu Oo Shan Zi (Malaysia), disusul oleh Aisyah Sativa Fatetani yang tersebut berhadapan dengan tunggal putri India Sri Nitya Naraharisetti di dalam sesi 32 besar.

Selanjutnya, ada pula Yulia Yosephine Susanto yang dimaksud akan berjuang melawan Rasila Maharjan (Nepal), lalu Deswanti Hujansih Nurtertiati yang mana akan bersua dengan perwakilan Negara Malaysia lainnya, Ler Qi Eng.

Tunggal putri berikutnya adalah Chiara Handoyo, Ruzana, dan juga Kyla Legiana Agatha. Mereka masing-masing akan menghadapi Prerana Alvekar (India), A Abdul Razzaq (Maladewa), juga Srivedya Gurazada (Amerika Serikat) dalam putaran pertama hari ini.

Sementara itu, dua delegasi Indonesia lainnya datang dari sektor ganda putra. Pasangan baru Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/Rahmat Hidayat kembali beraksi setelahnya melakoni Thailand Masters 2024 yang dimaksud bergulir pekan lalu.

Yere/Rahmat akan berjumpa dengan delegasi tuan rumah Dinura Priyashantha/Siyath Senaratne di tempat putaran 32 besar Sri Lanka International Challenge 2024.

Selain Yere/Rahmat, ada juga Muhammad Fachrikar/Alweyn Jantje Putra Mainaky yang juga akan berhadapan dengan ganda putra muda dari Sri Lanka, yaitu Menula Chandrasekara/Anukh Pathirana pada fase awal kompetisi yang dimaksud bertarung memperebutkan total hadiah sebesar 15 ribu dolar Negeri Paman Sam ini.

Related Articles

Back to top button