Teknologi

3 Item yang tersebut Bikin Aurora Makin Pedih di tempat MLBB, Wajib Pakai

Ashevilleglass.com – Aurora menjadi hero OP usai menerima Revamp pada akhir Januari 2024. Berikut terdapat 3 item yang bisa jadi menciptakan Aurora semakin pedih pada Mobile Legends.

Sebagai informasi, Aurora menjadi OP berkat skill satu-nya yang tersebut merepotkan. Aurora dapat melakukan spam skill dua > skill satu untuk menghabisi musuh di sekejap.

Pada versi Revamp, Aurora memperoleh kemampuan seperti item Winter Truncheon. Dalam kedudukan genting (ketika melepas atau menerima damage krusial), Aurora mampu membekukan dirinya sendiri.

Selama masa itu, Aurora tidaklah mampu diserang juga mampu memulihkan HP secara perlahan. Hailstone Blast (skill 1) adalah skill yang digunakan harus dinaikkan terlebih dahulu oleh player. Skill yang disebutkan memberikan Magic Damage tinggi juga efek Slow terhadap lawan.

Ia sekarang menjadi satu-satunya hero di area MLBB yang tersebut mempunyai kemampuan untuk membekukan Turret. Hero Mage yang disebutkan tak perlu menghimpun stack untuk meningkatkan efek damage seperti sebelumnya.

Aurora Revamp Mobile Legends. (Moonton Games)
Aurora Revamp Mobile Legends. (Moonton Games)

Ini berarti Aurora seperti Alice yang dimaksud di-Buff sehingga tak perlu repot memikirkan stack. Berikut 3 item yang mana bikin Aurora makin pedih di area Mobile Legends:

1. Genius Wand
Aurora perlu membeli Genius Wand agar ia dapat menumbangkan lawan yang digunakan mempunyai Magic Defense. Item ini bisa saja dimiliki pada mid hingga late-game.

Genius Wand menawarkan tambahan 75 Magic Power serta 5 persen Movement Speed. Item ini turut memberikan atribut tambahan 10 Magical PEN. Genius Wand mempunyai pasif unik Magic.

Memberikan Magic Damage terhadap hero lawan akan menurunkan Magic Defense merekan sebesar 3-7 (berskala dengan level) selama 2 detik. Dapat di-stack hingga 3 kali.

2. Holy Crystal

Holy Crystal memberikan Magic Power sangat tinggi hingga 100 poin. Terdapat pasif unik bernama Mystery. Hero mampu memperoleh 21-35 persen Magic Power tambahan (berskala dengan level).

3. Divine Glaive

Aurora wajib membeli Holy Crystal dan juga Divine Glaive agar semakin pedih di area late-game. Kombinasi item ini menawarkan Magic Power tinggi untuk menembus armor musuh.

Divine Glaive menawarkan tambahan 65 Magic Power lalu atribut 35 persen Magic Penetration. Terdapat pasif unik bernama Spellbreaker. Saat menyerang lawan, memperoleh 0,1 persen Magic PEN tambahan untuk setiap Magic Defense yang tersebut dimiliki oleh lawan (maksimal hingga 20 persen).

Daftar di area berhadapan dengan merupakan deretan item yang digunakan kerap dipakai oleh para player Top Global dan juga YouTuber gaming MLBB. Itulah tadi 3 item khusus yang mana bikin Aurora makin pedih di area Mobile Legends, jangan sampai lupa ya!

Related Articles

Back to top button