Lifestyle

3 Narasumber Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi yang digunakan Jadi Tersangka Korupsi Timah

JAKARTA – Informan kekayaan Harvey Moeis , suami Sandra Dewi menghasilkan rakyat bertanya-tanya setelahnya ditetapkan sebagai dituduh persoalan hukum korupsi timah. Kejaksaan Agung pun dengan segera menahan Harvey waktu malam ini, Rabu (27/3/2024).

Harvey yang mana bermetamorfosis menjadi terperiksa di perkara korupsi tata niaga komoditas timah wilayah izin bidang usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk 2015-2022 ini akan ditahan selama 20 hari. Masa pemidanaan suami Sandra Dewi ini terhitung mulai hari ini hingga 15 April 2024.

Berikut sumber kekayaan Harvey Moeis, suami Sandra Dewi dirangkum dari beragam sumber, Rabu (27/3/2024).

Sumber Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi yang Jadi Tersangka Korupsi Timah

1. Bisnis Tambang

Harvey Moeis diketahui mempunyai industri tambang, salah satunya batu bara. Hal ini pernah diungkap Sandra Dewi untuk salah satu media sekitar 2016. Bisnis batu bara pria 38 tahun itu ada di Bangka Belitung.

Selain itu, Harvey adalah Presiden Komisaris PT Multi Harapan Utama. Tak hanya sekali batubara, beliau juga mempunyai usaha timah di dalam Bangka Belitung lalu dikabarkan mempunyai wewenang di mengatur jalannya operasi perusahaan.

2. Bisnis Saham

Saham Harvey banyak tersebar di beberapa perusahaan batubara. Misalnya PT Tinindo Inter Nusa, PT Refined Bunga Tin, PT Stanindo Inti Perkasa, lalu beberapa perusahaan lain.

3. Brand Ambassador

Kekayaan Harvey juga berasal dari ditunjuknya ia sebagai brand ambassador (BA). Pria kelahiran 1985 ini diketahui pernah berubah menjadi BA untuk Ferrari Roma.

Informasi yang disebutkan terungkap ketika sang istri mengumumkan suaminya beserta anak sulungnya akan berubah menjadi BA untuk Ferrari Roma pada akhir 2021.

Bahkan, ada video yang menampilkan Harvey berkolaborasi dengan Adam Levine kemudian Behati Prinsloo. Di mana dia adalah BA Ferrari Amerika Serikat.

Artikel ini disadur dari 3 Sumber Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi yang Jadi Tersangka Korupsi Timah

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!