Olahraga

5 Pemain dengan Rasio Gol Tiap Menit di dalam Kejuaraan Champions: Sorry Ye, Ronaldo lalu Messi Enggak Masuk Daftar!

Ashevilleglass.com – Cristiano Ronaldo lalu Lionel Messi adalah dua pemain terhebat yang digunakan pernah menghiasi Kompetisi Champions . Namun beberapa nama mengejutkan memiliki rasio gol per menit yang digunakan mampu mengungguli dua megabintang pada kompetisi antarklub Eropa tersebut.

Mencetak gol dianggap sebagai hal tersulit pada sepak bola, namun pemain seperti Ronaldo kemudian Messi telah lama membuatnya terlihat mudah selama bertahun-tahun, teristimewa di tempat Turnamen Champions. Kedua pemain yang disebutkan merupakan pencetak gol terbanyak di sejarah kompetisi ini.

Tak ada yang dimaksud sanggup membantah bahwa Ronaldo identik dengan Turnamen Champions. Namanya beberapa kali terukir di sejarah kompetisi ini.

Mulai dari koleksi lima trofi Kompetisi Champions hingga pencetak gol terbanyak sepanjang masa dalam Kompetisi Champions. Secara total, Ronaldo mencetak 140 gol Kompetisi Champions pada 15.914 menit bermain sepak bola.

Berarti Ronaldo rata-rata mencetak gol setiap 114 menit pada Turnamen Champions. Bagaimana dengan Messi?

Meskipun Messi mencetak gol tambahan sedikit dibandingkan Ronaldo pada Eropa, ia miliki rasio gol per menit yang sedikit tambahan baik.

Dalam 13.566 menit bermain di tempat Kompetisi Champions, La Pulga berhasil mencetak gol sebanyak 129 kali. Kendati statistik dua megabintang itu cukup mengesankan, namun itu tak cukup untuk mengerek merekan pada sikap teratas di daftar rasio gol per menit di area Kompetisi Champions.

Berikut Daftar 5 Pemain dengan Rasio Gol Untuk Menit di tempat Kejuaraan Champions

1. Erling Haaland – 71 menit per gol

Penggemar sepak bola dalam Eropa maupun dunia pasti kehabisan kata-kata untuk menggambarkan kehebatan Haaland di mencetak gol. Pemain yang pada waktu ini membela Manchester City itu rata-rata mencetak gol setiap 71 menit.

Bayangkan apabila Haaland bermain di dalam Kompetisi Champions sebanyak Ronaldo sepanjang kariernya sambil mempertahankan tingkat golnya pada waktu ini. Kemungkinan ia akan mengakhiri kariernya dengan rekor 224 gol pada Kompetisi Champions.

2. Sebastien Haller – 75 menit per gol

Rekor Haller di dalam Eropa meningkat pesat berkat musim produktifnya yang tersebut luar biasa dengan Ajax Amsterdam pada 2021/2022. Di musim itu, ia mencetak 11 gol juga hanya saja diungguli oleh Lewandowski kemudian Karim Benzema.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!