Otomotif

Aaliyah Massaid Belajar Mobil Pakai Toyota Vellfire, Wajah Panik Thariq Gak Bisa Bohong

Ashevilleglass.com – Pasangan kekasih Aaliyah Massaid dan juga Thariq Halilintar belum lama ini mengunggah kegiatan mereka itu pada waktu berada dalam belajar mobil.

Dalam video yang dimaksud diunggah, terlihat Thariq menjadi navigator Aaliyah yang berada di tempat belakang kemudi Toyota Vellfire.

Aaliyah terlihat percaya diri mengemudikan mobil tersebut, sementara mantan kekasih Fuji yang disebutkan terlihat terus waspada memberikan petunjuk arah terhadap Aaliyah.

Thariq terlihat begitu cemas mengamati gaya mengemudi Aaliyah. Ia tak henti-hentinya mengingatkan Aaliyah agar lebih besar hati-hati pada waktu menyetir.

Thariq menggelengkan kepalanya sambil mengusap jidatnya dengan rasa penasaran. Aaliyah, dengan nada santai, hanya sekali sanggup tertawa meninjau Thariq yang dimaksud terus waspada. “Udah dibilang aku tuh nyetir dari SD,” kata Aaliyah, disitir Hari Senin (11/3/2024).

Aaliyah justru bermain-main dengan menekan pedal gas dengan cepat seperti orang pembalap. Situasi pun menjadi tegang seketika, tetapi kemudian kembali santai pada waktu Aaliyah menghurangi kecepatan mobilnya.

Dari unggahan pada akun @aliyah.massaid21, terlihat Aaliyah mengendarai Toyota Vellfire pada waktu sedang belajar mobil.

Bila mengamati bagian dashboard mobil yang tersebut dikendarai, kemungkinan besar Toyota Vellfire yang tersebut digunakan merupakan produksi tahun 2017.

Toyota Vellfire 2017, menggunakan kapasitas mesin 2500 cc dengan komposisi Max Power yang dimaksud terhitung 280 DK/6.000 RPM. Mobil ini menggunakan mesin yang mana bertipe 2AR-FE, In-Line 4 Cylinder, DOHC, Dual VVT-I. Semua proses pacu yang disebutkan disalurkan lewat sistem materi bakar EFI.

Selain itu, Toyota Vellfire 2017 juga diramu dengan suspensi yang mana cukup handal yakni MacPherson Strut with Torsion Bar sebagai suspensi depan serta Double Wishbone with Torsion Bar menjadi suspensi belakang. Sehingga kenyamanan berkendara menggunakan Toyota Vellfire 2017 menjadi sebuah prioritas yang tersebut diberikan oleh Toyota.

Tidak semata-mata itu, Toyota Vellfire 2017 juga tergolong di MPV Luxury yang tersebut irit komponen bakar. Untuk perjalanan pada kota, Toyota Vellfire 2017 mengkonsumsi 10,7 Km/Liter, sedangkan di tempat jalan tol, Toyota Vellfire 2017 mengkonsumsi substansi bakar hingga 12,2 Km/Liter. Wajar ketika Thariq sedikit cemas pada waktu mengajari Aaliyah Massaid belajar mobil dengan spesifikasi di area berhadapan dengan rata-rata.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!