Otomotif

Adu Fitur Honda Stylo 160 vs Yamaha Grand Filano, Mending Mana?

Ashevilleglass.com – Honda Stylo 160 hadir di dalam Tanah Air menambah pilihan konsumen khususnya pencinta motor matic berdesain retro.

Di Indonesia sendiri, salah satu penantang terdekat dari Honda Stylo 160 yakni Yamaha Grand Filano. Motor ini mempunyai desain dengan konsep retro modern.

Selain itu, kedua motor ini ternyata mempunyai fasilitas yang identik diantaranya Smart Key System, Answer Back System, Alarm Anti Theft, Start & Stop System/Idling Stop System.

Meski memiliki ciri yang dimaksud hampir mirip, tentunya juga terdapat perbedaan yang digunakan mencolok dari kedua motor ini. Berikut beberapa perbedaan layanan pada kedua motor ini.

  • Y-Connected
Yamaha Y-Connect adaalh ciri yang dimaksud disematkan untuk All New Yamaha NMax [PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing].
Yamaha Y-Connect (PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing].

Fitur ini hanya saja terdapat pada Yamaha Grand Filano. Fungsinya memungkinkan motor terintegrasi dengan smartphone. Jad, ketika ada notifikasi, pemotor tak perlu lagi mengawasi smartphone.

  • Lampu Hazard

Pada Yamaha Grand Filano telah dilengkapi layanan lampu hazard. Tidak berlaku untuk Honda Stylo 160.

  • Teknologi ABS

Sistem pengereman pada Honda Stylo 160 telah menggunakan Antilock Braking System (ABS). Pada Yamaha Grand Filano belum disematkan.

Itulah perbedaan ciri dari kedua motor ini. Tentunya hal ini mampu menjadi pertimbangan untuk konsumen ketika hendak membeli motor matic retro.

Related Articles

Back to top button