Nasional

Ahok Pasang Badan Buat Ganjar, Mantan Bini Diklaim Dukung Prabowo

Ashevilleglass.com – Pasca Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mundur dari Komisaris Utama PT Pertamina serta nyatakan dukungan penuh untuk paslon 03 Ganjar-Mahfud, mantan istrinya, Veronica Tan pun jadi bergabung terseret.

Veronica Tan dirumorkan pada Pilpres 2024 akan menjatuhkan pilihan terhadap paslon nomor 1, Anies-Muhaimin (AMIN). Rumor itu muncul setelahnya akun resmi PKS di area Twitter pada hari ini, Rabu (7/2), unggah gambar mantan istri Ahok itu sama-sama istri-istri paslon nomor 1.

Pada foto yang mana diunggah tersebut, tampak gambar Veronica Tan berada di dalam sisi sebelah kiri Fery Farhati, istri capres 01, Anies Baswedan. Di sebelah kanan Fery, ada gambar Rustini Murtadho, istri Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Baca juga:

  • Ahok Bongkar Dalang Pemenjaraan Dirinya, Benarkah Sosok Ini?
  • Ibu Perkotaan Pindah ke Kaltim, Jokowi Tak Teruskan Cita-cita Soekarno, Ahok: Harusnya Kalteng
  • Sudah Ditunggu Di Bandara Sejak Jam 3 Pagi, Anies Terharu Sambutan Warga Manado
  • Gaya Selvi Ananda Kampanye di tempat Pasar Kemiri Depok Disorot: Mbokya Dibeliin Sepatu Mas Gibran

Di tempat paling kanan terdapat gambar legislator PKS Ledia Hanifa yang tersebut pada zaman Ahok jadi Gubernur DKI DKI Jakarta berposisi sebagai Ketua BPN PKS.

Postingan dari akun PKS ini pun jadi buah bibir pengguna Twitter. Belakangan postingan itu kemudian memantik akun @kurawa juga turut memberikan komentar.

Kurawa lewat cuitannya kemudian menyampaikan bahwa Veronica Tan di area Pilpres 2024 akan menyokong paslon 02, Prabowo-Gibran. Kata akun itu, hal yang disebutkan dibuktikkan dengan pemakaian stiker gemoy oleh Veronica Tan.

“Tukang Klaim, tukang Hoax emang neh partai .. gue kasih lihat bukti awal kalo Veronica Tan itu pendukung paslon 02 dari chat gue selama ini ke dia,” cuit akun Kurawa disertai dengan tangkap layar chat WA diduga Veronica Tan.

“Lihat sticker2 vero ini yah,” sambungnya.

Namun klaim dari akun Kurawa masih belum terbukti kebenarannya. Pihak Vero sendiri sampai ketika ini belum pernyataan apapun masalah arah dukungannya dalam Pilpres 2024.

Beberapa waktu lalu, sebelum Ahok mundur sebagai Komisaris PT Pertamina, Vero sempat bertemu dengan Anies Baswedan juga istri pada silaturahmi kebangsaan dengan Warga Tioanghoa. Pertemuan itu kemudian munculkan rumor bahwa Vero akan membantu Anies pada Pilpres 2024.

Di konferensi itu, Vero sempat menjawab pertanyaan awak media perihal dukungannya untuk Anies.

Menurut Vero, setiap orang dapat memberikan inisiatif lalu menurutnya Anies Baswedan ialah salah satu warga yang digunakan dipercaya oleh rakyat untuk bertarung di tempat kontestasi politik.

“Jadi ya kita liat nanti sebab program-program apa sih yang tersebut diberikan untuk Indonesia untuk ke depannya. itulah yang digunakan akan dilihat oleh kita semua ya,” kata Vero.

Related Articles

Back to top button