Nasional

Airlangga Tegaskan Golkar Dukung Penuh Kebijakan Pemerintahan Prabowo-Gibran

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato menyatakan bahwa partainya akan memperkuat penuh kebijakan Pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Hal itu ditegaskan Airlangga ketika menerbitkan puasa bersatu Prabowo-Gibran yang dimaksud disertai dengan peringatan serius Nuzulul Quran pada Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Ibukota Barat, hari terakhir pekan (29/3/2024).

“Di di sini kami tegaskan terhadap seluruh kader Partai Golkar, bahwa Partai Golkar akan mengupayakan sepenuhnya kebijakan pemerintahan presiden-wakil presiden terpilih, Bapak Prabowo Subianto lalu Mas Gibran Rakabuming Raka di dalam periode 2024-2029,” kata Airlangga.

Sebelum menyebutkan pernyataan tersebut, Airlangga mensyukuri partainya yang digunakan mengalami kenaikan perolehan suara. “Partai Golkar memperoleh kenaikan yang tersebut cukup signifikan, yaitu 23,2 jt pengumuman atau 15,28 persen,” ujarnya.

Menurutnya, sambil menanti acara perkara ke MK, Partai Golkar kira-kira mendapat 102 kursi DPR. Atas peningkatan tersebut, berjalan lurus dengan kemenangan Prabowo-Gibran.

“Partai Golkar mengucapkan selamat lalu bangga berhadapan dengan terpilihnya Bapak Haji Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Negara Indonesia terpilih, dan juga Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai delegasi presiden Indonesi terpilih pada periode 2024-2029,” ucapnya.

Artikel ini disadur dari Airlangga Tegaskan Golkar Dukung Penuh Kebijakan Pemerintahan Prabowo-Gibran

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!