Lifestyle

Alasan Bu GM Terjun Menjadi Kreator YouTube!

Ashevilleglass.com – JAKARTA – Bu GM, salah satu kreator YouTube selama Yogyakarta, mulai terjun ke dunia kreator konten sejak 23 September 2020. Kreator YouTube yang digunakan sudah mempunyai 506.000 subscribers itu sekarang berpartisipasi memproduksi konten-konten yang digunakan menghibur pada YouTube Shorts. Lantas, apa sih yang digunakan menjadi alasannya terjun ke dunia kreator konten?

“Saya mulai masuk ke dunia ini (kreator konten) akibat terinspirasi oleh suami saya, Pak GM,” Bu GM ketika ditanyakan sosok yang mana menginspirasinya untuk memulai karier YouTubenya.

Ternyata, inspirasi yang disebutkan datang dari suaminya sendiri, yang mana juga merupakan orang Youtuber terkenal dengan kanal yang digunakan sudah disertai oleh 2 jt subcribers. Keduanya mengawali konten gaming di dalam kanal YouTube dengan bermain game Minecraft. Namun, konten yang tersebut paling mencuri perhatian adalah ketika Bu GM melakukan prank terhadap suaminya juga menjadi merebak hingga kini. Sejak pada waktu itu, Bu GM lebih besar rutin menciptakan konten prank dengan Pak GM.


Konten pada kanal YouTube Bu GM terdiri dari berbagai genre, mulai family, gaming, hingga prank. Perjalanan dia sebagai pasangan kreator konten telah dilakukan menjadi inspirasi bagi berbagai orang. Tak cuma di hal hiburan, tetapi juga menunjukkan kerja serupa serta kolaborasi untuk dapat mencapai kesuksesan.

Menyusul jejak suaminya, Bu GM mampu menarik perhatian tersendiri bagi sejumlah penggemar dengan konten-konten unik dan juga menghibur. Kehadirannya pada platform digital YouTube memberikan warna baru pada dunia kreator konten di area Indonesia, dan juga menginspirasi sejumlah orang untuk mengejar mimpi mereka, baik secara individu maupun pada kemitraan.

Buat yang digunakan penasaran dengan konten Bu GM, segera aja cek videonya cuma di area YouTube Channel Bu GM, ya!

Tentang Hits Records

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak pada bidang sektor rekaman dalam bawah PT Star Industri Media Nusantara (SMN) yang digunakan merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya untuk karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, serta lain-lain. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimaksud dimiliki seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, lalu lain-lain.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang tersebut diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerja mirip dengan berbagai content creator untuk memproduksi konten yang dimaksud bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan di pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform digital media guna meningkatkan jangkauan audiens, pemeliharaan konten atau hak cipta, juga monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#BuGM
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!