Olahraga

Aldila Sutjiadi Siap Berpartisipasi pada Abu Dhabi Open 2024, Hadapi Pasangan Amerika Serikat di dalam Laga Pembuka

Ashevilleglass.com – Petenis putri Indonesia Aldila Sutjiadi bersiap turun di dalam nomor ganda putri kejuaraan WTA 500 Mubadala Abu Dhabi Open 2024 usai meraih penghargaan di tempat Thailand Open pada akhir pekan lalu.

“Senang bisa jadi mendapat title pertama tahun ini di area Hua Hin pasca tiga minggu kami kalah di tempat fase pertama. Semoga ini menjadi modal yang dimaksud bagus untuk tour selanjutnya di area timur tengah,” ujar Aldila melalui akun media sosial yang tersebut beliau unggah pada Selasa seperti dimuat Antara.

Gelar yang dimaksud didapat dalam Hua Hin, Thailand, menjadi angin segar bagi Aldila. Ia terhentikan pada sesi pertama Brisbane International juga Adelaide International yang berlangsung awal bulan lalu.

Pasangan Miyu Kato (kanan) kemudian Aldila Sutjiadi (kanan) mengangkat penghargaan setelahnya memenangi final ganda putri Thailand Open 2024 di area True Arena, Hua Hin, Thailand, Hari Minggu (4/2/2024). (ANTARA/HO/TIM ALDILA SUTJIADI)
Pasangan Miyu Kato (kanan) dan juga Aldila Sutjiadi (kanan) mengangkat penghargaan setelahnya memenangi final ganda putri Thailand Open 2024 di tempat True Arena, Hua Hin, Thailand, Akhir Pekan (4/2/2024). (ANTARA/HO/TIM ALDILA SUTJIADI)

Petenis berusia 28 tahun itu juga tertahan pada sesi pertama ganda putri Australian Open, dan juga tak mampu melangkah lebih banyak jarak jauh pada putaran kedua ganda campuran kejuaraan Grand Slam awal musim tersebut.

Aldila akan kembali tampil dengan partnernya petenis Negeri Sakura Miyu Kato pada kompetisi yang mana berlangsung pada 3-11 Februari di tempat International Tennis Center, Zayed Sports City, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab itu.

Aldila/Kato akan berhadapan dengan duo petenis Negeri Paman Sam Sofia Kenin/Bethanie Mattek-Sands pada laga pembuka mereka itu sesi 16 besar besok, Rabu, dijadwalkan sekira pukul 17.30 WIB.

Setelah Abu Dhabi Open, Aldila berencana untuk melanjutkan tur Timur Tengah ke WTA 1000 Doha, serta diakhiri dengan WTA 1000 Dubai.

Mubadala Abu Dhabi Open 2024, yang mana merupakan edisi kedua, kembali mengakibatkan atlet tenis wanita terhebat dunia. Turnamen yang disebutkan menampilkan 28 petenis tunggal, termasuk Ons Jabeur, Emma Raducanu, Naomi Osaka kemudian Elena Rybakina, juga 16 pasukan di tempat sektor ganda

Aldila/Kato siap untuk membuka kompetisi yang mana berlangsung dalam International Tennis Center, Zayed Sports City, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, berhadapan dengan duo petenis Amerika Serikat Sofia Kenin/Bethanie Mattek-Sands sekira pukul 17.30 WIB.(ANTARA)

Related Articles

Back to top button