Lifestyle

Amanda Manopo kemudian Fajar Sad Boy Jadi Kakak Beradik di dalam Pay Later, Pengunjung Mal Penasaran

JAKARTA – Amanda Manopo dan juga Fajar Sad Boy berubah menjadi kakak beradik pada original series terbaru Vision+ berjudul Pay Later. Karakter dua artis ini pun tidak ada belaka menarik, tetapi menyebabkan penonton penasaran.

Di hari penayangan episode pertama series ini, Amanda Manopo dan juga Fajar beserta jajaran cast menyapa para pengunjung kompleks perbelanjaan ke FX Sudirman, DKI Jakarta Pusat, Hari Jumat (29/3/2024).

Melihat Amanda disandingkan dengan Fajar Sad Boy, salah satu pengunjung kompleks perbelanjaan bernama Reza mengaku penasaran dengan kesan dari Amanda ketika harus beradu akting dengan Fajar Sad Boy.

Pasalnya, Fajar dikenal dengan aksi kocaknya dengan gombalan maut dan juga kata-kata mutiara yang dimaksud kerap memancing gelak tawa orang-orang disekitarnya.

“Kita tau nih Fajar kan orangnya nocak, di rute syuting ada kesan terlucunya gak? Kan fajar orangnya begitu,” tanya Reza terhadap Amanda Manopo di acara Meet & Greet with Cast Pay Later dalam FX Sudirman.

Amanda Manopo sempat memasang wajah masam pada waktu mendengar pertanyaan itu. Dia tampak menyimpan unek-unek mendalam selama ini akibat harus beradu akting dengan Fajar Sad Boy yang kocak serta gaya nyeleneh itu.

Amanda mengaku merasa kesal dengan Fajar. Sebab, Fajar sempat mengira bahwa dirinya akan berubah menjadi kekasih Amanda Manopo di series itu, bukanlah sebagai adiknya. Sehingga, Fajar kerap mengeluarkan gombalan maut yang mana bukannya memproduksi Amanda salah tingkah dan juga baper, malah kesal dikarenakan saking seringnya.

“Jujur sebenarnya bagian lucunya kadang-kadang, tapi lebih banyak banyak ngeselinnya. Awalnya sewaktu Fajar adu akting dengan saya, beliau mikirnya saya pacarnya, gak menganggap jadi kakaknya. Jadi saya kerap digombalin. Jadi beliau bukan memberikan ketenangan selama syuting, malah huru hara,” kata Amanda yang dimaksud secara langsung disambut gelak tawa penonton.

Tentu hal itu hanyalah candaan semata yang mana menjadikan suasana syuting berubah menjadi lebih banyak menyenangkan. Amanda pun salut dengan kesungguhan hati Fajar yang ingin terus mengembangkan bakat aktingnya selama menjalani langkah-langkah syuting.

“Fajar sangat baik dan juga seru, beliau mau belajar akting, mau mengalami perkembangan jadi lebih tinggi baik lagi,” tutur Amanda.

Mendengar pujian dari Amanda, Fajar merasa terharu. Tapi bukannya berterimakasih terhadap Amanda, Fajar malah mengucapkan terima kasih terhadap pengunjung mall yang dimaksud melempar bertanya. Amanda pun semakin kesal dibuatnya dan juga penonton dengan segera tertawa meninjau interaksi kocak Amanda dan juga Fajar.

Artikel ini disadur dari Amanda Manopo dan Fajar Sad Boy Jadi Kakak Beradik di Pay Later, Pengunjung Mal Penasaran

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!