Lifestyle

Aming Girang Dapat Peran Unik pada Series Pay Later, Jadi Bapak-Bapak Berwibawa

JAKARTA – Aming mengaku mendapat tantangan baru pada globus seni peran ketika terlibat di original series terbaru Vision+ berjudul Pay Later.

Pasalnya, Aming mendadak harus berperan sebagai bapak-bapak yang mana berwibawa, kaku, old school dan juga old fashion.

Meski demikian, Aming justru mengaku tidaklah kesulitan oleh sebab itu secara usia, dirinya memang sebenarnya merasa sudah ada pantas jadi bapak-bapak.

“Secara psikis saya kan masih anak muda sekalipun fisik mulai menua tapi ya emang udah bapak-bapak, gak ada kesulitan, emang udah masanya jadi bapak-bapak,” ujar Aming pada waktu dijumpai di FX Sudirman, Ibukota Indonesia Pusat, Hari Jumat (29/3/2024).

Namun, tantangan tentu belaka dirasakannya oleh sebab itu sosok Pak Tanto digambarkan cukup kompleks, tidak cuma sebagai sosok yang kaku kemudian bergaya kuno, melainkan ada sisi baik hati serta sayang anak yang digunakan juga harus dimunculkan

“Pastinya (ada tantangan) akibat lumayan complicated, kolot tapi baik hati,” ungkapnya.

Aming pun menyinggung persoalan arahan moral yang dimaksud dapat dipetik pada series ini, yakni sewaktu terpaksa harus berhutang, harus diwujudkan dengan cerdik lalu penuh pertimbangan. Sehingg tak tertahan dengan hutang yang dimaksud menumpuk dan juga terus mengakibatkan permasalahan baru.

“Jadi penghutang yang dimaksud bijak jangan sampai terjebak,” pungkasnya.

Pay Later menceritakan kisah Tika (Amanda Manopo), pribadi karyawan muda yang terlilit hutang paylater. Dalam perjalanan Tika dengan lika-liku hidup penuh hutangnya itu beliau dikelilingi keluarga juga pendatang sekitar yang mana menghadirkan suasana ‘komedi’ di hidupnya.

Seperti pada waktu dirinya bertemu Pak Tanto, kepala divisi desk-collector yang juga menjadi bosnya. Pak Tanto ternyata juga terlilit utang lantaran beliau memaksakan diri untuk menyekolahkan anaknya pada sekolah internasional.

Seperti apa hidup Tika dengan hutang-hutang yang tersebut menjeratnya juga hubungannya dengan orang-orang disekelilingnya? Saksikan ‘Pay Later’ mulai 29 Maret 2024 di dalam Vision+.

Artikel ini disadur dari Aming Girang Dapat Peran Unik di Series Pay Later, Jadi Bapak-Bapak Berwibawa

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!