Otomotif

Antusiasme Tinggi! Chery Perpanjang Harga Spesial Omoda E5 & Hadirkan Fitur Siber on Vehicle

Ashevilleglass.com – JAKARTA – PT Chery Sales Indonesia melanjutkan kegiatan harga jual spesial kemudian menambahkan ciri Dunia Maya of Vehicle dalam mobil listrik Chery Omoda E5.

Program harga jual spesial Chery Omoda E5 dengan biaya Rp488.800.000 termasuk PPn 1% ketika ini dapat dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama.

Perpanjangan acara ini dilaksanakan melanjutkan acara biaya spesial fase kedua untuk 2.000 konsumen pertama yang tersebut telah terjadi terpenuhi pada IIMS 2024 kemarin.

Selain itu, dia juga memberi ciri tambahan yakni Car Link O. ”Pemesanan Omoda E5 sudah ada mencapai lebih besar dari 2.400 konsumen. Kami tambahkan kuota nilai spesial menjadi 4.000 unit,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Ia mengatakan, sebanyak 300 unit telah dilakukan diserahterimakan untuk konsumen sejak Februari yang tersebut lalu dengan total 1.000 unit akan di area deliver sampai dengan sebelum Lebaran.

Menurut Rifkie, pihaknya juga menambah ciri Car Link O untuk mempermudah aktivasi fitur, monitoring baterai, juga merekam perilaku berkendara di dalam Chery Omoda E5.

Selain biaya yang mana Rp10 jt tambahan murah, pembeli Omoda E5 mendapatkan jaminan Lifetime Warranty untuk Electric Motor/Power Battery juga asuransi selama satu tahun.

Selain itu, Chery memberikan Ultimate Warranty untuk garansi elemen penyimpan daya delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa lalu sparepart lima tahun atau 75.000 Km, dan juga layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Di luar itu, seluruh pembelian, baik dengan nilai resmi maupun tarif spesial, juga akan menerima secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan juga Portable Charger.

Adapun untuk fasilitas Car Link O, Chery melengkapi Omoda E5 dengan kemampuan yang digunakan memungkinkan pengguna memakai smartphone mereka untuk mengaktifkan fasilitas kendaraan.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!