Lifestyle

Apa Itu Skincare Molekuler? Perawatan Wajah Sederhana yang dimaksud Bisa Membuat Kulit Lebih Baik

Ashevilleglass.com – Industri kecantikan lokal seakan terus berkembang. Berbagai pengembangan pun hadir untuk menjawab berbagai permintaan penduduk di tempat Tanah Air, termasuk skincare molekuler yang dimaksud masih terbilang baru, yang mana diusung merek Duvaderm.

Disebutkan, skincare molekuler sendiri merupakan komoditas yang digunakan diciptakan dari hasil mengintegrasikan ilmu pengetahuan yang tersebut canggih di setiap esensi perawatan kulit.

Marketing Communication Duvaderm, Respati Pradipta mengungkap, dengan latar belakang “sains yang dimaksud kuat,” para ahli kimia di tempat balik formulasi hasil telah terjadi mencari molekul-molekul apa yang paling cocok untuk epidermis orang Indonesia.

“Produk-produk kami merupakan bukti nyata dari perawatan dermis yang berorientasi pada kinerja (performance-based skincare), dengan didasari oleh ilmu pengetahuan; tidak hanya saja sekadar trik pemasaran,” kata Respati.

Dengan perawatan skincare molekuler, perawatan lapisan kulit yang dimaksud sederhana, dapat memberikan hasil yang dimaksud luar biasa oleh sebab itu bekerja sampai ke tingkat molekuler.

Empat langkah perawatan lapisan kulit yang dimaksud meliputi, pembersihan (cleansing), perawatan kondisi dermis (active treatment), pelembapan (moisturising), kemudian pengamanan (protection).

Setiap komponen aktif, yang mana mewakili molekul unik juga memiliki variasi di ukuran, jenis, lalu fungsi, menjalankan tugas spesifik di area di struktur kompleks kulit. 

“Kami melakukan pengujian yang tersebut teliti terhadap compatibilty molekul-molekul ini, untuk menegaskan bahwa molekul yang dimaksud akan saling melengkapi. Itulah mengapa formula kami tidak ada belaka mengandalkan satu komponen utama (active ingredient),” jelasnya lebih tinggi lanjut. 

Sebagaimana perawatan lapisan kulit yang efektif memerlukan kombinasi harmonis dari berbagai molekul, masing-masing bekerja dengan langkah yang unik lalu berbeda, sehingga memunculkan kinerja yang mana superior, lalu secara komprehensif, akan dapat menangani berbagai permasalahan kulit.

“Ini akan memunculkan lapisan kulit yang digunakan sehat, yang mana merupakan kunci utama dari kecantikan alami. Terlebih skincare molekuler premium ini juga diformulasikan untuk iklim tropis juga tipe lapisan kulit Asia Tenggara,” kata dia.

Pendekatan personal ini seolah-olah “menantang” paradigma konvensional yang mengandalkan merek internasional, yang tersebut bukan setiap saat sesuai lalu cocok dengan keunikan lapisan kulit Indonesia serta kondisi iklim tropis pada negara ini.

Related Articles

Back to top button