Lifestyle

Apa Pekerjaan Vadel Badjideh? Santuy Bayar Rp12 Juta untuk Perawatan Kecantikan Lolly

Ashevilleglass.com – Vadel Badjideh akhirnya bertemu dengan sang kekasih, Laura Meizani alias Lolly. Momen ini dimanfaatkan oleh Vadel Badjideh untuk memanjakan Lolly yang tersebut baru kembali ke Indonesia.

Salah satu cara Vadel Badjideh memanjakan Lolly adalah dengan mengajaknya perawatan kecantikan. Tentu semata Vadel Badjideh yang mana membayar perawatan putri Nikita Mirzani tersebut.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Lolly yang digunakan dibagikan ulang oleh akun lambe_danu. Dalam video itu, Lolly mengucapkan terima kasih untuk Vadel Badjideh oleh sebab itu telah membayar perawatannya.

Tak main-main, perawatan kecantikan Lolly kala itu menghabiskan biaya sebanyak Rp12 juta. Jumlah ini masih dianggap cukup terjangkau oleh Lolly.

Lolly perawatan dibayari Vadel Badjideh (Instagram)
Lolly perawatan dibayari Vadel Badjideh (Instagram)

“Makasih, sayang. Oh, Rp12 juta, terjangkau sayang,” tutur Lolly terhadap Vadel Badjideh seperti disitir dari unggahan akun lambe_danu pada Hari Sabtu (9/3/2024).

Tapi niat Vadel Badjideh untuk memanjakan Lolly justru menuai komentar kurang menyenangkan dari netizen. Beberapa akun mempertanyakan pekerjaan Vadel Badjideh yang mampu membayar biaya perawatan Lolly.

Lantas, apa pekerjaan Vadel Badjideh kekasih Lolly?

Menilik akun Instagram Vadel Badjideh, vadelbadjideh, kekasih Lolly berprofesi sebagai penari alias dancer. Ia mahir melakukan berbagai aksi dance di video-video yang digunakan diunggahnya.

Vadel diketahui membentuk grup dance bernama VLADD dengan sang kakak, Bintang. Melalui grup ini, Vadel mengatur workshop dance berbayar untuk publik.

Sosok Vadel kemudian Bintang Badjideh juga pernah muncul di area layar kaca sebagai kontestan event pencarian bakat “Indonesia Got Talent”. Keduanya mengikuti kompetisi ini pada tahun 2022 lalu.

Nama Vadel lalu sang kakak semakin dikenal usai terlibat membagikan video dance di area TikTok. Tak tanggung-tanggung, akun TikTok vadelbadjideh sudah ada miliki lebih banyak dari 3,5 jt pengikut dengan jumlah total likes mencapai 69 jutaan.

Itulah ulasan singkat tentang Vadel Badjideh serta profesinya. Bagaimana pendapatmu?

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!