Lifestyle

Apa Saja Bisnis Thariq Halilintar? Enteng Kasih Kado Tas Hermes untuk Ultah Aaliyah Massaid

Ashevilleglass.com – Thariq Halilintar memberikan kado ulang tahun mewah untuk Aaliyah Massaid. Tak main-main, adik Atta Halilintar itu memilih kado terdiri dari tas Hermes senilai beratus-ratus jt Rupiah sebagai kado ulang tahun.

Selama ini Thariq Halilintar memang sebenarnya dikenal kerap memberi kado terhadap orang-orang terdekat. Kado pilihan Thariq pun bukan pernah sembarangan dan juga murah.

Sikap Thariq yang tersebut hobi memberikan kado mahal menghasilkan umum penasaran tentang sumber kekayaannya. Kira-kira, apa sekadar ya perusahaan Thariq Halilintar hingga enteng membelikan barang mahal untuk orang tersayang?

Merangkum berbagai sumber, Thariq memang sebenarnya miliki beberapa kegiatan bisnis yang dimaksud berhasil membuatnya sukses secara finansial di tempat usia cukup muda. Berikut akan dibahas industri kekasih Aaliyah Massaid.

1. Bisnis Manajemen Artis

Thariq Halilintar diketahui memiliki usaha manajemen artis bernama Viral Manajemen. Bisnis ini termasuk bagian dari AH Dunia Pers yang didirikan oleh Atta Halilintar.

Sekarang ini, Viral Manajemen sudah menggaet beberapa nama besar Tanah Air. Di antaranya adalah Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Kris Dayanti, hingga Paula Verhoeven.

Viral Manajemen menawarkan layanan jasa influencer untuk berbagai platform, mulai dari Instagram, YouTube, TV, media Out Of Home (OOH), TikTok, dan juga lain sebagainya.

2. Urus Bisnis Keluarga

Kesuksesan Gen Halilintar pada mendirikan bidang usaha di tempat berbagai bidang mengambil bagian melibatkan Thariq Halilintar. Selama ini, ia mengambil bagian mengurus berbagai kegiatan bisnis keluarganya yang telah dibangun selama bertahun-tahun.

Untuk diketahui, Gen Halilintar dikabarkan mempunyai beragam bidang usaha yang tersebar di tempat beberapa negara. Di antaranya ada kegiatan bisnis peternakan pada Australia dan juga perusahaan kafe juga butik di area Prancis.

3. Bisnis E-Sport

Bisnis Thariq Halilintar juga merambah ke dunia e-sport. Bersama Atta Halilintar, Thariq Halilintar membentuk pasukan e-sport bernama Pendekar United.

Belakangan Pendekat United bergabung dengan regu e-sport Co2Z milik Jabin “Mastabean” Sufianto”. Gabungan dua pasukan e-sport ini diberi nama Pendekar E-Sports. Tim pernah berlaga di dalam MDL Indonesia S7 pada awal tahun 2023 kemarin.

Selain bisnis-bisnis dalam atas, Thariq Halilintar juga mendapat penghasilan dari YouTube juga endorsement Instagram. Tak heran jikalau ia mampu memberikan hadiah-hadiah mewah untuk orang tersayang.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!