Lifestyle

Arumi Bachsin Bongkar Ritual Gibran Sebelum Debat, Khawatir sampai Minta Selvi Lakukan Hal ini

Ashevilleglass.com – Calon duta presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka rupanya punya ritual sendiri sebelum melakukan debat. Hal ini disampaikan oleh juru bicara (jubir) kampanyenya, Emil Dardak serta Arumi Bachsin.

Pasangan yang disebutkan menyatakan bahwa Gibran miliki kebiasaan yang digunakan unik sebelum debat.

“Ketika momen mau berangkat kita ngumpul dulu kan, kemudian Mas Gibran duduk dalam pojok sendiri,” ujar Arumi pada potongan video yang diunggah akun TikTok @sembilan_.

Melihat Gibran duduk sendirian pada pojokan, Arumi kemudian menanyakan pada Selvi Ananda.

“Aku sampai bilang mirip Mbak Selvi. Mbak Selvi ngapunten itu kok masnya sendiri aku gak tega kan, terus Mbak Selvi nemenin sebentar kemudian balik lagi emang (Gibran) minta sendiri,” kata Arumi. 

“Mas Gibran pada pada waktu itu aku lihat dari jauh, itu betul-betul beliau itu lagi apa ya aku enggak sebut itu belajar ya tapi mempersiapkan diri secara mental,” imbuhnya. 

Selvi Ananda, Arumi Bachsin, Nagita Slavina, lalu Citra Kirana di area Debat Cawapres 2024. (dok. Instagram)
Selvi Ananda, Arumi Bachsin, Nagita Slavina, juga Citra Kirana di tempat Debat Cawapres 2024. (dok. Instagram)

Arumi yakin bahwa secara kapasitas Gibran dapat menguasai materi debat, namun kesulitan grogi bisa saja sekadar memengaruhi. 

“Grogi dapat blank kan,” tuturnya. 

Lebih lanjut, Arumi menyebutkan meskipun digadang-gadang sanggup punya akses istimewa lantaran anak presiden, Gibran disebut melakukan segalanya sendiri. 

“Tapi ketika mengawasi itu, walau anak presiden beliau modal sendiri, berjuang sendiri, mempersiapkan sendiri dikarenakan enggak ada yang tersebut bisa jadi nolong pada panggung kecuali diri sendiri,” kata Arumi. 

“Makanya kaya terharu juga lihatnya,” tandasnya. 

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button