Olahraga

Arutmin Borneo Run Dapat 2 Penghargaan Rekor MURI

Ashevilleglass.com – PT Arutmin Indonesia (Arutmin) yang digunakan merupakan salah satu unit bisnis dari PT BUMI Resources Tbk (BUMI) menerima penghargaan Rekor MURI di dua kategori prestisius yang dimaksud diterima sebagai pengakuan berhadapan dengan dedikasi terhadap kampanye kebugaran lalu partisipasi rakyat di olahraga. Penghargaan diberikan Osmar Susilo selaku Direktur MURI di tempat Elite Club Rasuna Epicentrum Kuningan, Ibukota Indonesia Selatan, Hari Senin (25/3/2024)

Penghargaan Rekor MURI ini pertama diberikan terhadap Arutmin berhadapan dengan prestasinya sebagai perusahaan pertambangan pelaksana lomba lari terbanyak di dalam Indonesia. Dalam upaya untuk memotivasi rakyat pada menjaga kebugaran serta kebugaran, perusahaan berhasil menyelenggarakan Arutmin Borneo Run sebanyak 15 kali sejak tahun 2006 hingga 2023.

Prestasi ini menegaskan komitmen perusahaan pada mengupayakan gaya hidup sehat serta bergerak pada kalangan masyarakat. Penghargaan Rekor MURI yang tersebut kedua diberikan terhadap perusahaan sebagai pengakuan terhadap keikutsertaan partisipan tunanetra pertama di lomba lari pada Indonesia yang dimaksud tercatat sebagai kontestan pada Arutmin Borneo Run.

Perusahaan merasa terhormat dapat memberikan kesempatan bagi semua kalangan warga untuk turut dan juga pada kegiatan olahraga. “Kami merasa sangat terhormat menghadapi penghargaan ini, komitmen kami untuk terus meningkatkan kondisi tubuh lalu kesejahteraan warga melalui kegiatan olahraga akan terus menjadi prioritas.” ungkap Ido Hutabarat selaku pimpinan PT Arutmin Indonesia.

Sebagai informasi, perusahaan juga mengumumkan penyelenggaraan ke-16 event Arutmin Borneo Run 2024 yang tersebut berlangsung pada 3 November 2024 di area Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Sejumlah hal menarik sedang disiapkan team untuk meningkatkan kualitas lomba yang terus-menerus improve dari tahun ke tahun.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!