Lifestyle

Ayu Ting Ting Ngaku Jalani Semi Taaruf dengan Muhammad Fardana, Kok Bisa?

Ashevilleglass.com – Setelah banyak diperbincangkan, Ayu Ting Ting akhirnya blak-blakan mengenai hubungan asmaranya dengan Lettu Inf Muhammad Fardana.

Rupanya, keduanya bertemu hasil dari perjodohan orang tua masing-masing. Ayu Ting Ting serta Muhammad Fardana semata-mata menjalani proses perkenalan singkat sebelum resmi lamaran. Bahkan, mulanya komunikasi dia semata-mata lewat saluran telepon.

“Kenalannya sebenarnya singkat banget. Awalnya komunikasi cuma dari telefonan, lantaran memang benar dari orang tua yang digunakan saling ngenalin juga saling ngejodohin,” beber Ayu Ting Ting pada acara Brownis seperti dilihat dari cuplikan video unggahan akun TikTok @gemini_girl9228, hari terakhir pekan (9/2/2024).

Saking singkatnya proses perkenalan keduanya, Ayu Ting Ting mengaku dirinya menjalani semi taaruf dengan Muhammad Fardana.

Pelantun lagu Alamat Palsu ini mengaku baru mengenal calon suaminya Januari lalu. Tak butuh waktu merekan memutuskan menyebabkan hubungan ke arah yang tersebut lebih lanjut penting ditandai dengan prosesi lamaran yang digunakan diselenggarakan baru-baru ini.

“Bisa dibilang semi taaruf kali ya, sebab awal kenal Januari, terus udah gitu kita setuju sama-sama serius. Ya, Lamaran pun terjadi belum ada sebulan,” ucap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting merasa kemungkinan besar Muhammad Fardana sudah ada disiapkan Tuhan untuk menjadi jodohnya pasca 10 tahun menyandang status janda.

“Jadi ya kemungkinan besar telah jalannya lalu telah jodohnya. Kita sama-sama punya niat baik. Alhamdulillah semua terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Ayu Ting Ting dan juga keluarga calon mertua (TikTok)
Ayu Ting Ting juga keluarga calon mertua (TikTok)

Adapun calon suami Ayu Ting Ting, Muhammad Fardana pada waktu ini bertugas di area Batalyon Infanteri Raider 509/Balawara Yudha dalam bawah komando Brigif 9/2/Daraka Yudha, Kostrad bermarkas di dalam Sukorejo, Jember, Jawa Timur.

Muhammad Fardana merupakan lulusan Akademi Militer tahun 2016 kemudian sempat menjalani sekolah militer di dalam Jepang. Ayu Ting Ting memilih tambatan hati yang digunakan berbeda profesi darinya.

Related Articles

Back to top button