Olahraga

Babak Kualifikasi kemudian 32 Besar Spain Master 2024 Dimulai Besok, Live di dalam iNews!

Ashevilleglass.com – Targetkan Hasil Terbaik, Babak Kualifikasi serta 32 Besar BWF Super 300 Spain Master 2024 Dimulai Besok, Jangan Lewatkan 30-31 Maret 2024, Live EKSLUSIF pada iNews

Jawara badminton dunia BWF Super 300 Spain Master 2023 berlanjut di area tour Eropa. Turnamen tahunan ini akan diselenggarakan di area Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol dan juga berlangsung pada 26-31 Maret 2024.

Tahun lalu, perwakilan Indonesia Gregoria Mariska Tanjung berhasil menang telak berhadapan dengan delegasi India lalu menyabet gelar kejuaraan juara dalam Spain Master 2023. Dan Tahun ini, 12 delegasi Indonesia yang dimaksud akan kembali bertarung diantaranya,

Di sesi kualifikasi, Alwi Farhan menjadi satu-satunya duta tunggal putra yang mana akan berjuang. Sementara, di tempat sektor tunggal putri Indonesia menurunkan tiga wakilnya yakni, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Putri Kusuma Wardani juga Komang Ayu Cahya Dewi di area fase kualifikasi. Pada sektor ganda putra Indonesia menurunkan, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi. Dua sektor ganda putri yakni, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Jesita Putri Miantoro/Febi Setya Ningrum.

Di sektor Ganda campuran, Indonesia lengkap menurunkan lima wakilnya yakni, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata pada fase kualifikasi.

Setelah kemenangan Jojo di area All England Open 2024 lalu Lany/Ribka pada Swiss Open 2024, pasukan bulu tangkis Indonesia berusaha mencapai hasil terbaik di area kompetisi BWF Super 300 Spain Master 2024 serta akan bertarung memperebutkan hadiah total 210.000 dolar AS, atau sekitar Rp3,3 miliar. Akankah Indonesia kembali merebut gelar kejuaraan juara Spain Master yang diraih Gregoria Mariska Tanjung pada tahun lalu?

Ayo, mendukung lalu saksikan perjuangan para atlet bulu tangkis Indonesia dalam Turnamen bulu tangkis BWF Super 300 Spain Master 2024, Hari Sabtu (30/03) lalu Akhir Pekan (31/03), Live EKSLUSIF semata-mata dalam iNews.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!