Bisnis

Bantu Publik Mudik, Pegadaian Kembali Gelar Proyek Mudik Asik dengan BUMN

Ashevilleglass.com – JAKARTA – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PT Pegadaian kembali menyelenggarakan acara mudik gratis sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk dapat memberikan kegunaan terhadap publik Indonesia. Dengan tema Mudik Asyik Bersama BUMN, kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan pengalaman mudik yang aman, nyaman, serta menyenangkan bagi masyarakat.

Melalui Rencana Mudik Asyik Bersama BUMN, PT Pegadaian terus mengupayakan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan TPB/SDGs 11 yaitu Pusat Kota lalu Komunitas yang mana Berkelanjutan, di bentuk menurunkan beban sektor ekonomi pemudik, sehingga alokasi biaya mudik dapat digunakan untuk permintaan lain yang digunakan mungkin saja lebih tinggi mendesak, juga menciptakan potensi dunia usaha bagi berbagai pihak, mulai dari operator moda transportasi hingga UMKM yang terlibat segera maupun tidak ada dengan segera selama inisiatif berlangsung.

Program ini terbuka untuk seluruh warga di area Jabodetabek, dengan total kuota 1.000 peserta. Keberangkatan akan dilaksanakan pada Jumat, 5 April 2024 dari Jakarta, menuju 10 titik destinasi di tempat Pulau Jawa.

Damar Latri Setiawan, Direktur Utama PT Pegadaian, mengatakan, tujuan utama dari penyelenggaraan inisiatif mudik gratis ini adalah untuk membantu rakyat di melaksanakan tradisi mudik, yang merupakan bagian penting dari perayaan Hari Raya Idul Fitri.

“Kegiatan ini salah satu upaya PT Pegadaian pada memberikan kontribusi sosial yang dimaksud berarti bagi masyarakat. Kami memahami bahwa momen berkumpul sama-sama keluarga tercinta dalam kampung halaman merupakan salah satu kebahagiaan yang dimaksud tak ternilai, kemudian kami ingin menjamin bahwa kesempatan yang dimaksud dapat diakses oleh
lebih banyak orang tanpa terkecuali,” ujarnya, di tempat Jakarta, Selasa (12/3/2024).

Damar menambahkan, melalui acara Mudik Asyik Bersama BUMN ini, harapannya perusahaan dapat memberikan faedah yang mana baik bagi para partisipan mudik, sekaligus menguatkan tali silaturahmi antar publik pada seluruh Indonesia.

Pendaftaran dibuka pada tanggal 13 hingga 15 Maret 2024 melalui link registrasi www.mudikasyikpegadaian2024.com. Untuk informasi lebih banyak lanjut mengenai acara mudik gratis ini, termasuk rute, jadwal keberangkatan, juga infrastruktur yang mana disediakan, dapat dilihat pada akun Instagram PT Pegadaian melalui @pegadaian_id juga @tjslpegadaian. PT Pegadaian juga menyediakan layanan customer service yang tersebut dapat dihubungi melalui nomor 1500-569 untuk menjawab setiap pertanyaan terkait Proyek Mudik Gratis Bersama BUMN.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!