Olahraga

Benavidez Berbobot Ekstra 11,3 Kg, Canelo: Jika Promotor Tawarkan Rp3,1 Triliun, Aku Duel Besok!

Ashevilleglass.com – Saul Canelo Alvarez berada dalam bersiap menghadapi Jamie Munguia di tempat T-Mobile Arena, 4 Mei 2024. Tapi pada iklan pertarungan sesama petinju Meksiko ini, juara kelas menengah super tak terbantahkan itu kerap dihadapkan dengan pertanyaan mengenai kemungkinan bertarung dengan David Benavidez di dalam masa depan.

Canelo menjadi pusat perhatian ketika mengunjungi penawaran pertarungan melawan Munguia di area Beverly Hills Hotel, Los Angeles, belum lama ini. Salah satu topik hangat acara yang disebutkan adalah prospek beliau diadu melawan Benavidez.

Disinggung apakah pertarungan melawan Benavidez merupakan duel terbesar berikutnya yang mana dipersiapkan petinju berusia 33 tahun itu? Dia berkata mungkin. Tapi sejauh ini Benavidez hanya saja menonjolkan bobotnya hanya tanpa ada tawaran yang digunakan menggiurkan datang untuk saya.

Itu sebabnya, kata Canelo, dirinya belum dapat membicarakan terlalu terpencil mengenai pertarungan melawan Benavidez. Kecuali, tambahnya, beliau menawarkan USD200 ribu (Rp3,1 triliun) atau USD150 ribu (Rp2,3 triliun), maka besok ia bersedia melawannya.

“Mungkin. Siapa yang tahu? Tapi beliau bukan memberikan apa pun untuk saya. Dia (Benavidez) belaka mengakibatkan 11,3 kg ekstra pada di malam hari pertarungan. Itu saja. Dia tak punya apa pun untuk ditawarkan terhadap saya,” jelas Canelo dikutipkan dari Boxingscene, Kamis (21/3/2024).

“Jika pribadi promotor yang dimaksud bekerja dengan saya menawarkan USD150 hingga USD200 juta, maka saya akan bertarung besok. Itulah satu-satunya alasan saya akan bertarung dengannya,” tegas Canelo.

Secara terpisah, Canelo dikenal sebagai atlet dengan bayaran tertinggi kelima pada dunia. Dia menekankan bahwa ke depan ia adalah seseorang pengusaha perusahaan yang mana mengurus sebuah kerajaan, selain menjadi orang atlet.

Alvarez (60-2-2, 39 KO) juga membantah klaim kubu Benavidez bahwa timnya menawarkan Benavidez USD5 jt juga mereka tiada pernah mendapat tanggapan. “Bukannya saya tahu, serta saya tahu segalanya,” kata Alvarez.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!