Otomotif

Bersaing pada Pasar Motor Adventure, QJMotor Luncurkan SRT600

Ashevilleglass.com – BEIJING QJMotor memang menjadi salah satu pabrikan yang dimaksud paling cepat memperkenalkan sepeda gowes motor barunya di upaya memberikan persaingan yang tersebut ketat dengan pabrikan motor Jepang.

Terbaru, QJMotor telah dilakukan mengajukan persetujuan jenis kendaraan di dalam China yang mana menampilkan dua sepeda gowes motor ‘petualangan’ anyar dengan nama SRT600 yang tersebut diklaim sebagai pengganti SRT550 yang tersebut telah ada.

Seperti dilansir dari Autopro, menariknya, walau dokumen persetujuan menunjukkan kendaraan beroda dua motor yang disebutkan mengusung lencana 600 kemudian kode nama QJ600, namun model baru yang dimaksud tetap saja ditenagai mesin parallel-twin 554cc yang sejenis dengan SRT550.

Namun tenaga puncak yang tersebut tertera di dokumen persetujuan tipe kendaraan jelas menunjukkan peningkatan mendadak dari 47hp menjadi 60hp. Bobot mesin pun berkurang dari 235kg menjadi 220kg.

Selain itu, desain mesin secara keseluruhan juga menunjukkan inovasi signifikan dari SRT550 yang dimaksud tampil dengan tampilan ‘ADV’ yang digunakan lebih tinggi konvensional hingga tampilan tambahan modern sama dengan SVT650 yang digunakan diperkenalkan sebelumnya. Selain lampu utama, terdapat pula lampu kabut (fog lamp) dalam sisi kiri juga kanan.

Perlengkapan lain juga terlihat antara lain rem radial Brembo juga pelek depan 19 inci kemudian belakang 17 inci. Namun variannya ada dua jenis, pelek alloy dan juga jari-jari.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!