Lifestyle

Biasa Nangis, Amanda Manopo Mulai Bikin Penonton Tertawa pada Series Pay Later

JAKARTA – Amanda Manopo mengubah karakter aktingnya. Jika selama ini ia tampil lembut kemudian suka menangis, kali ini justru menimbulkan penonton tertawa. Hal itu terlihat pada series komedi Pay Later, series yang mana mengangkat tren pay later, ke mana seseorang hobi belanja, tapi membayar dengan cara berutang.

Amanda Manopo tentu menemukan tantangan tersendiri di mana menjalani debut series dengan genre komedi. Beruntung, Amanda Manopo dibantu oleh Indra Birowo yang digunakan berperan sebagai ayahnya. Sering beradegan dengan dengan Indra Birowo, Amanda jadi merasa tak kesulitan untuk menghidupkan suasana yang digunakan memancing tawa penonton tanpa dirinya memaksakan diri untuk melawak.

“Pengalaman ini yang digunakan pertama buat aku main komedi, tapi aku belajar banget mirip bapakku supaya kita bikin cerita ini bukanlah dipaksa untuk lucu tapi sanggup bikin penonton ketawa,” ujar Amanda Manopo pada acara Meet & Greet with Cast Pay Later ke FX Sudirman, Ibukota Pusat, Hari Jumat (29/3/2024).

Selain bersatu Indra Birowo, Amanda juga setiap saat meningkatkan kekuatan chemistry dengan pemain lain. Menurutnya,’chemistry antar pemain diperlukan diperkuat ketika ingin menghidupkan suasana lucu. Pasalnya, tak jarang suasana lucu sanggup tercipta lantaran interaksi antar pemain yang mana saling menimpali celotehan satu serupa lain.

“Walaupun kadang improve tapi harus ada punchline antara satu sebanding lain,” ungkapnya.

Pay Later menceritakan kisah Tika (Amanda Manopo), individu karyawan muda yang terlilit hutang paylater.

Dalam perjalanan Tika dengan lika-liku hidup penuh hutangnya itu ia dikelilingi keluarga dan juga khalayak sekitar yang dimaksud menghadirkan suasana ‘komedi’ pada hidupnya. Seperti apa hidup Tika dengan hutang-hutangnya? Saksikan ‘Pay Later’ mulai 29 Maret 2024 pada Vision+.

Bukan semata-mata menghibur, series ini juga memberikan edukasi tentang bahaya paylater apabila tidak ada digunakan dengan bijak.

Artikel ini disadur dari Biasa Nangis, Amanda Manopo Mulai Bikin Penonton Tertawa di Series Pay Later

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!