Lifestyle

Biodata Lettu Inf M Fardana, Calon Suami Ayu Ting Ting Bukan Orang Sembarangan sampai Diidolakan Para Kaum Hawa

Ashevilleglass.com – Seorang anggota TNI pria berpangkat letnan kolonel diduga bertunangan dengan penyanyi Ayu Ting Ting. Meski kabar bahagia ini tiada diungkapkan dengan segera oleh Ayu Ting Ting maupun keluarganya, namun beberapa momen tunangannya dibagikan di tempat berbagai media sosial.

Bahkan Ivan Gunawan yang pernah dekat dengan Ayu Ting Ting pun terang-terangan mengucapkan selamat di dalam kolom komentar akun Instagram miliknya.

“Selamat untuk tunangannya Ay ” tulis Ivan Gunawan pada komentar di area Instagram Ayu Ting Ting.

Tentu saja, setelahnya restu dari Ivan Gunawan, netizen pun semakin penasaran dengan sosok calon suami Ayu Ting Ting itu. Pasalnya, kemungkinan besar orang yang disebutkan tidak sembarang orang, melainkan anggota TNI berpangkat Lettu bernama Muhammad Fardana. Bagaimana sebenarnya sosok Muhammad Fardana?

Profil Lettu Inf Fradana

Sebagaimana diambil dari berbagai sumber yang mengikuti profil dan juga karier pria yang mana diduga bertunangan dengan Ayu Ting Ting, diketahui bahwa pertunangan Ayu Ting Ting lalu Muhammad Fardana terjadi pada hari Minggu, 4 Februari 2024. Kabar yang dimaksud semakin heboh setelahnya ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, mengunggah foto dirinya juga suaminya Abdul Rozak mengenakan seragam berwarna coklat seolah menjadi pembawa acara. Selain itu, foto Ayu Ting Ting mengenakan gaun putih serasi dengan pria pada sebelahnya juga beredar.

Perlu diketahui, Muhammad Fardana adalah orang pejabat negara atau TNI berwajah putih tampan. Sebelum isu tunangannya tersiar ke publik, beredar kabar bahwa keluarga Ayu Ting Ting serta keluarga pria yang disebutkan sempat bertemu di area Banyuwangi pada awal tahun ini.

Muhammad Fardana diketahui merupakan pria lulusan akademi militer Negeri Matahari Terbit pada tahun 2018. Ia diduga bertugas pada Batalyon Infanteri Raider 509/Balawara Yudha yang tersebut berada di dalam bawah komando Brigif 9/2/Daraka Yudha, Kostrad yang mana berkedudukan dalam Sukorejo, Daerah Jember, Jawa Timur.

Dilihat di tempat Wikipedia Yonif 509/Raider, Lettu Inf Muhammad Fardana menjabat sebagai Komandan Kompi Bantuan (Dankiban) periode 2023 serta pernah didapuk melatih para prajurit Yonif 509/Raider Jember dengan materi teknik pengoperasian GPS, ompas bintang, juga materi offline maps.

Sosok Fardana juga sempat menjadi pembicaraan hangat para fans tentara. Bahkan, dikabarkan ada banyak wanita yang mana mengidolakannya hingga memasang wallpaper foto Fardana pada ponsel mereka.

“Video 2018 ketika Mas Dana masih sekolah dalam Jepang. Ternyata Mas Dana dulu sempat populer di area kalangan akun-akun fanbase TNI bahkan sampai ada yang nge crushin Mas Dana + ada juga yang mana wallpaper nya pakai foto Mas Dana,
tulis akun penggemar Ayu Ting Ting.

Berikut ini adalah biodata Muhammad Fardana yang dimaksud menarik untuk disimak:

– Nama Lengkap : Muhammad Fardana 

– Akun Instagram : @derazala 

Akun Instagram Muhammad Fardana pada waktu ini diketahui menggunakan pengaturan privat alias private. Dia memiliki lebih banyak dari 13 ribu pengikut kemudian menampilkan foto profil dirinya mengenakan T-shirt bertuliskan “Akademi Militer”.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Related Articles

Back to top button