Nasional

Body Shaming Hujani Kiky Saputri Usai Ungkap Pilihan Capres, Komentarnya Pedas!

Ashevilleglass.com – Baru-baru ini masyarakat dihebohkan dengan kemunculan Komika Kiky Saputri, lantaran ketika ini arah kebijakan pemerintah di dalam Pilpres 2024 terungkap.

Bahkan, pada waktu ini celaan fisik (Body Shaming) sedang menghujani Kiky Saputri. Hal itu terungkap ada cuitan beliau dalam akun X @kikysaputrii.

Pada cuitannya, Kiky Saputri turut menampilkan cuitan akun X lainnya yang dimaksud melakukan bully untuk wanita berada dalam hamil muda ini.

Baca Juga:

  • Akhirnya! Terungkap Arah Bantuan Kiky Saputri di area Pilpres 2024
  • Ahok Bongkar Dalang Pemenjaraan Dirinya, Benarkah Sosok Ini?

“Ga’abis fikri postingan bullying gini di area rituit sebanding kiki. Ckckck, harusnya beliau bersyukur yg cebol belaka fisiknya, eh malah nyebolin pikiran sendiri. Kasihan,” cuit akun X @darmajiRahmad1.

Sontak hanya hal itu mendapatkan sorotan dari Kiky Saputri langsung. Terlihat beliau masih santai pada waktu menanggapi cuitan tersebut.

“Yang nge Tweet orang, tetep yg dibodyshaming akyuuuu.. Wkwkwk,” cuit Kiky.

Sontak cuma berbagai netizen yang dimaksud nimbrung pada cuitan sang komika tersebut.

“Maaf mbak @kikysaputrii. Menurut saya, apabila Prabowo menang, jurnali dan juga artis, apalagi pelawak, hrs super hati2 ketika bekerja/bertugas. Krn salah ngomong dikit, maka siap2 berhadapan dngn UU IT kemudian keppres baru dari Prabowo. Boleh di tempat SS komen saya ini,” cuit akun @fr***.

“Semangat ngebuzzer ki. Tiati kalo tololnya kebawa sehabis pilpres ya,” cuit akun @anak***.

“Semangat ka kiky jgn dengerin buzzer ya,” cuit akun @ini***.

Perlu diketahui, Komika Kiky Saputri akhirnya secara terang-terangan memberikan dukungan ke salah satu Capres juga Cawapres pada Pilpres 2024.

Hal yang dimaksud terungkap dari unggahan Raffi Ahmad di area akun Instagram miliknya @raffinagita1717 mengenai ‘Doa Bersama untuk Pemimpin Negeri’ dengan paslon nomor 02, Prabowo-Gibran.

Tampak pada video unggahan yang disebutkan beberapa jumlah artis, Gading Marten, Desta, Andre Taulany, Lesti Kejora, Ria Ricis, Tarra Budiman, hingga komika Kiky Saputri.

“Doa Untuk Pemimpin Negeri. Melalui karya ini ….. Semoga segala doa baik ini ….. Bisa menjadi awal yang digunakan baik untuk Negeri ini ….,” tulis Raffi Ahmad pada kolom keterangan pada unggahan tersebut.

Unggahan yang dimaksud dengan segera diserbu warganet. Fokus netizen justru tertuju pada Kiky Saputri yang mana akhirnya mengarahkan dukungannya terhadap pasangan Capres lalu Cawapres Prabowo-Gibran.

Kiky Saputri selama ini memang sebenarnya dikenal sebagai komika yang kritis terhadap politik. Tak jarang materi stand up-nya mengomentari tentang fenomena kebijakan pemerintah yang tersebut sedang terjadi.

Dia juga kerap menuliskan dalam akun X atau Twitter miliknya tentang politik.

Sebelumnya usai meroasting Gibran, Kiky yang mana ditanya Marshel Widianto menyokong siapa pada Pilpres 2024, sempat spill jawaban.

Komika jebolan event Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) itu tersirat menjawab Prabowo Subianto. “Ki jujur aja lah. Loe mendukung siapa?” tanya Marshel disitir dari kanal YouTube TvOneNews.

Kiky kemudian menjawab menyokong serta memilih berbeda. Dia mengeklaim menyokong semua pasangan calon. Kemudian Marshel bertanya kembali akan memilih siapa. “Prabowo is the best,” jawab Kiky disambut riuh yang hadir.

Related Articles

Back to top button