Otomotif

Buka 18 Posko Lebaran, Hino Siap Sambut Mudik Lebaran 2024

JAKARTA – PT Hino Motors Sales Tanah Air (HMSI) kembali menghadirkan Posko Lebaran untuk membantu kelancaran serta keamanan arus mudik 2024. Hal ini penting untuk melakukan konfirmasi kendaraan pada status prima lalu laik jalan.

Pada tahun ini, Hino membuka 18 Posko Lebaran yang tersebar dalam sepanjang jalan utama Pulau Jawa hingga Sumatera Utara.

Takashi Muto, Presiden Direktur HMSImengungkapkan tahun ini, diprediksi arus mudik akan meningkat, untuk mengantisipasi peluang lonjakan pergerakan warga tersebut.

”Hino sebagai market leader medium duty, dengan menguasai 56% pangsa pangsa pada Indonesia, turut membantu pemerintah untuk kelancaran arus lebaran 2024 guna terwujudnya “Mudik Ceria, Penuh Makna”. Sekaligus ini sebagai bentuk Total Support untuk pelanggan setia, untuk memaksimalkan waktu operasional kendaraan dengan biaya yang digunakan minimum”. tutur Takashi pada penjelasan persnya pada Ibukota Indonesia Mulai Pekan (25/3/2024).

Di Posko Lebaran Hino, ditempatkan minimal 3 mekanik yang digunakan bersertifikasi lalu berpengalaman sehingga teknisi Hino siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang dimaksud membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin pada kendaraannya.

Selain itu para pelanggan dapat menikmati prasarana antara lain gratis konsultasi teknis lalu pemeriksaan kendaraan, layanan darurat 24 jam, kemudian gratis biayastoring.

Ketika kendaraan mengalami kendala di dalam jalan pengemudi pun tidaklah usah khawatir, sebab dapat memeriksa terlebih dahulu kesulitan yang digunakan terjadi.

Saat ini, Hino turut memberikanpromospare partskhusus Busuntuk persiapan lebaran dan juga perawatan pasca lebaran berbentuk diskon suku cadang hingga 45% untuk 135 itemspare partseperti komponenoverhaulmesin, transmisi juga differential, komponen sistem pengereman dan juga kopling, komponen suspensi,under carriage,fuel systemdanelectrical.

Tidak hanya saja bus, untuk semua kendaraan Hino ketika ini turut diadakan inisiatif servis dengan potongan nilai tukar yang tersebut menantang untuk perawatan berkala, overhaul, perbaikan ringan, juga paket lainnya seperti aki,strainer kitsampai Hinotelematic. Untuk itu bagi pelanggan setia Hino tidak ada wajib takut servis ke dealer resmi Hino, lantaran biaya terjangkau dengan kualitas standar resmi, dan juga mendapatkan garansi untuk kendaran beroperasi lebih besar optimal.

“Kami arahan terhadap para entrepreneur PO Bus sebelum memasuki periode sibuk melayani mudik. Unit yang tersebut beroperasi untuk melakukan perawatan dengan tepat waktu, gunakan suku cadang resmi Hino atau HOP kemudian bisa jadi memanfaatkan sejumlah inisiatif servis yang mana kami tawarkan sehingga lebih banyak efisien dan juga dapat beroperasi dengan tenang”ungkapSantiko Wardoyo, COO – Director HMSI.

Artikel ini disadur dari Buka 18 Posko Lebaran, Hino Siap Sambut Mudik Lebaran 2024

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!