Teknologi

Bye Koneksi Toxic! Hapus Orang Lain Diam-diam di area LinkedIn dengan Cara Ini adalah

Ashevilleglass.com – Penggunawan LinkedIn dapat menghapus koneksi dengan orang lain secara segera atau diam-diam.

Saat menghapus koneksi seseorang, pastikan pengguna benar-benar ingin menghapus orang yang dimaksud oleh sebab itu pengguna mungkin saja harus menanggung sedikit rasa malu ketika mengirim permintaan baru untuk terhubung.

Namun, untungnya LinkedIn memiliki cara untuk menghapus koneksi seseorang dari daftar tanpa merekan sadari.

Berikut ini cara menghapus koneksi dari LinkedIn secara diam-diam:

Ilustrasi LinkedIn (Freepik/mteerapat)
Ilustrasi LinkedIn (Freepik/mteerapat)
  • Untuk memulai, lihat bagian melawan halaman profil serta klik My Network.
  • Setelah berada di dalam halaman My Network, periksa dalam sisi kiri untuk opsi Connections di area bawah Manage my network. Hal ini akan menghadirkan pengguna ke seluruh daftar koneksi yang digunakan pengguna buat ketika berada di tempat LinkedIn.
  • Setelah itu, temukan orang yang mana ingin pengguna mengambil keputusan koneksinya dengan menggunakan fungsi pencarian. User dapat mencari kontak yang mana tepat dengan menggunakan nama, perusahaan, lalu informasi identitas lainnya untuk membantu mempermudah pencarian.
  • Setelah menemukan orang yang tersebut dimaksud, lihat di dalam sebelah kanan daftarnya kemudian klik tiga titik yang terletak pada sebelah tombol Messages untuk menemukan opsi Remove connection. Pilih Remove Connection untuk menghapus orang yang dimaksud dari jaringan.
  • Konfirmasikan kebijakan pengguna dengan mengklik Remove. Orang yang dimaksud dimaksud tak akan diberitahu oleh LinkedIn.

Itulah cara simpel yang sanggup diadakan pengguna untuk menghapus orang lain dari koneksi jaringan dalam Instagram secara diam-diam.

Related Articles

Back to top button