Nasional

Cak Imin Yakin Anies Tampilan Gemilang dalam Debat Final Karena 2 Modal Ini adalah

Ashevilleglass.com – Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar yakin jikalau pasangan calonnya, Anies Baswedan mampu tampil gemilang pada debat final Pilpres 2024 yang digunakan akan diselenggarakan di dalam JCC Senayan, Jakarta, Hari Minggu (4/2/2023) waktu malam nanti. Pria yang digunakan akrab disapa Cak Imin ini begitu yakin akan performa Anies lantaran pernah menjadi Menteri Pendidikan di tempat masa Presiden Joko Widodo atau Jokowi meskipun masa jabatannya semata-mata seumur jagung.

“Ya tentu salah satunya keberhasilan selama menjadi Mendikbud, keberhasilan selama menjadi Gubernur, menjadi contoh-contoh yang digunakan dapat dibawa ke inisiatif nasional,” kata Muhaimin di area DPP PKB, Akhir Pekan (4/2/2024).

Baca Juga:

Bus Brigade Hanura Kecelakaan Pasca Konser Salam Mental Ganjar-Mahfud! Ada Korban Jiwa

Gaya Selvi Ananda Kampanye pada Pasar Kemiri Depok Disorot: Mbokya Dibeliin Sepatu Mas Gibran

Muncul Pergerakan Akademisi Tandingan yang tersebut Kritik Jokowi, Dua Tokoh Hal ini Kuliti Latar Belakangnya: Ngaku Dosen UI Ternyata

Cak Imin juga yakin jikalau Anies dapat tampil gemilang pada debat nanti malam, secara bukan secara langsung dapat mendongkrak elektabilitasnya.

Sebabnya, Gus Imin mengaku, pihaknya terus-menerus mendapat kenaikan elektabitas usai debat capres maupun cawapres.

“Biasanya berpengaruh setiap debat, itu berpengaruh siginifikan. Moga-moga hasilnya baik pada di malam hari ini,” ucap Imin.

Gus Imin mengaku, bukan banyak memberikan masukan khusus kepafa da Anies Baswedan. Namun secara global dirinya mengambil bagian berdiskusi pada materi debat di malam hari nanti.

“Ya secara umum saya tiada memberikan masukan khusus tapi secara umum saya beberapa hal terlibat mendiskusikan itu ya, tapi sepenuhnya di tempat tangan mas Anies nanti yang mana merepresentasikan,” ucapnya.

“Tapi kira-kira visi misi yang tersebut ada yang sudah ada tersebar di dalam mana-mana tentang lembaga pendidikan juga berbagai program tema pada di malam hari hari ini, itu yang tersebut ada pada pada visi misi kami,” tambahnya.

Diketahui bersama, Hari Minggu (4/2/2024) waktu malam nanti akan dilaksanakan debat kelima Pilpres 2024. Debat akan dilakukan di dalam JCC Senayan, Jakarta.

Debat di malam hari nanti, sekaligus debat penutup pada rangkaian pemilihan yang akan dijalankan pada 14 Februari nanti.

Pada debat di malam hari nanti, tema yang digunakan akan diangkat seputar kesejahteraan sosial, konstruksi SDM, kemudian inklusi.

Subtemanya meliputi pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial, dan juga inklusi.

Related Articles

Back to top button