Lifestyle

Dekat dengan Anak Haji Isam, Ini adalah 3 Tas Mewah Happy Asmara Tembus Banyak Juta!

Ashevilleglass.com – Dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan anak Haji Isam, Jhony Saputra menghasilkan kekayaan Happy Asmara bergabung disorot, termasuk koleksi tas mewah total banyak jt miliknya. Apa cuma ya?

Jhony Saputra bukanlah orang sembarang, selain sebagai salah satu pewaris kekayaan Haji Isam. Saat ini Jhony juga telah menjabat sebagai komisaris PT Jhonlin Agro Raya. Bahkan terdaftar sebagai pemilik beberapa anak perusahaan Jhonlin Group, termasuk PT Citra Agro Raya serta PT Modal Harapan.

Dengan sederet jabatan mentereng tersebut, alhasil netizen terlibat menyorot kekayaan Happy Asmara yang digunakan dapat tercermin dari koleksi tas mewah puluhan jt miliknya, dirangkum Selasa (13/2/2024) sebagai berikut:

1. Tas Dior Rupiah 85 juta

Saat liburan ke Milan, Italia sama-sama bos MS Glow tampak Happy Asmara berfoto dalam depan bangunan bersejarah, mengenakan outfit serba hitam dari mulai jaket, inner turtleneck juga celana hitam. Tidak lupa tas mewah Dior kategori Small Lady D-Joy Bag dijual seharga Rupiah 85 jt menempel di area tubuhnya.

2. Tas tote bag Dior Rupiah 44,4 juta

Kali ini pada waktu berada dalam Dieng, Jawa Tengah Happy Asmara tampak mengenakan outfit blazer untuk menghalau dingin serba Dior, termasuk ketika dalam sampingnya terlihat tas Christian Dior Medium Plan De Paris Book Tote dihargai 2.850 dolar atau setara Rupiah 44,4 juta.

3. Tas Louis Vuitton Mata Uang Rupiah 54,4 juta

Dalam salah satu potretnya bersatu teman, terlihat Happy Asmara busana formal berbentuk kebaya lalu gaun, dalam potret ini Happy tampil santai serta kasual dengan celana denim serta blouse hitam putih. Ia juga mengenakan tas mewah Louis Vuitton Monogram Petite Malle Couple Satchel yang dimaksud dibandrol Mata Uang Rupiah 54,4 juta.

Happy Asmara digosipkan dengan Jhony Saputra

Happy Asmara belakangan ini kembali menjadi perbincangan publik. Lantaran ia sedang diisukan menjalin hubungan asmara dengan anak Haji Isam, konglomerat jika Banjarmasin, Jhony Saputra.

Kabar itu terendus ketika Jhony kepergok dengan rombongan MS Glow sebelum berangkat ke Eropa. Ia diduga mengantar Happy Asmara ke bandara.

Diketahui, kalau Jhony Saputra adalah mantan dari Brisia Jodie. Ia pernah menceritakan kalau anak konglomerat itu sangat posesif serta melarangnya untuk bernyanyi.

Maka dari itu, jikalau Happy Asmara benar dengan menjalin hubungan dengan Jhony diduga akan melakukan hal yang mana sama.

Related Articles

Back to top button