Nasional

Detik-detik Pemain Bola Disambar Petir Saat Bertanding di dalam Siliwangi, Korban Langsung Terkapar

Ashevilleglass.com – Beredar video individu pemain bola tersambar petir pada waktu bermain bola. Diketahui, pemain bola yang disebutkan bernama Septian Raharja. Nyawa Septian Raharja tak tertolong usai terkapar tersambar petir di tempat Stadion Siliwangi, Bandung, Hari Sabtu (10/2/2024).

Dalam video yang digunakan diunggah ulang akun Instagram @freak0ut, 11 Februari 2024, terlihat detik-detik pemain bola yang disebutkan tersambar petir pada waktu bertanding.

Saat itu Septian Raharja menguatkan timnya, FBI Subang pada laga persahabatan melawan 2Flo FC Bandung.

Dilansir dari berbagai sumber, saksi mata menyebut, korban tersambar petir kira-kira pada pukul 15.30 sore WIB. Korban secara langsung terkapar serta terlihat pemain lainnya berlarian memberikan pertolongan.

Baca juga:

Emosi Pesanan Tak Didahulukan, Ojol Gampar Kepala Karyawan Perempuan!

Ketahuan Selingkuh dengan Pria Beristri, Mahkota Miss Japan Karolina Shiino Dicabut

Nyawa Septian tak tertolong akibat mengalami luka bakar di area bagian dada, lengan atas, juga tungkai menghadapi kemudian bawah. Septian kemudian dimakamkan pada Akhir Pekan (11/2/2024) pada Pemakaman Umum Cigadung, Subang.

Ini tidak kali pertama kejadian pemain bola disambar petir. Sebelumnya pada 2023 lalu, manusia pemain muda dalam Bojonegoro tersambar petir ketika beraga pada kompetisi Piala Soeratin.

Ia mengalami henti jantung. Namun nyawanya akhirnya tertolong. Netizen yang mana memberikan komentar dari kejadian tersebtu, berharap stadion dipasangkan penangkal pekir

“Klo pasang alat penangkal petir di tempat area stadion, apa masih besar kemungkinan tersambar jg?” tulis netizen.

Related Articles

Back to top button