Otomotif

Dimasa Jayanya, Angka Transfer Kurnia Meiga Bisa Beli BMW X6 Cash

Ashevilleglass.com – Mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga belakangan menjadi sorotan terkait hidup rumah tangganya.

Meiga tak lagi berkarier sebagai kiper setelahnya penglihatannya hilang mendadak tahun 2017. Bahkan terbaru, Meiga ditinggal cerai oleh sang istri.

Namun nampaknya tak banyak yang dimaksud tahu bila dalam masa jayanya, Kurnia Meiga merupakan salah satu kiper termahal di dalam Indonesia. Mantan kiper Arema ini bahkan miliki nilai pemindahan senilai Mata Uang Rupiah 2,3 miliar.

Dengan nomor tersebut, ada beberapa mobil mewah yang mana bisa jadi dibeli dengan biaya Rupiah 2,3 miliar. Salah satunya mobil mewah dari pabrikan selama Jerman, BMW X6.

Mobil Mewah BMW X6 Seharga Simbol Rupiah 2,3 Miliar. (Foto: BMW)
Mobil Mewah BMW X6 Seharga Simbol Rupiah 2,3 Miliar. (Foto: BMW)

Dikutip dari banyak sumber, Selasa (12/3/2024), BMW X6 mempunyai dimensi panjang 4.935 mm kemudian lebar 2.004. Sedangkan bagian ground clearence miliki jarak1.696 mm.

Sementara ciri peralatan termasuk kontrol iklim otomatis 2.5 zona, tempat cangkir termoelektrik, Apple CarPlay nirkabel, Parking Assitant termasuk Reversing Assistant, atap kaca Panorama yang tersebut lebih besar besar 83 persen, serta Harman/Kardon Surround System 16 speakers,

BMW X6 juga ditanamkan teknologi BMW TwinPower Turbo dengan dua turbocharger twin-scroll, unit bensin straight-six dengan output 340 hp pada 5500-6500 rpm, juga torsi maksimum 450 Nm mulai dari 1500 rpm.

Mobil yang digunakan diproduksi di dalam pabrik BMW pada Spartanburg, South Carolina itu dibanderol dengan nilai Rp2,3 Miliar.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!