Lifestyle

Disebut Hobi Mabuk, Beda Pengakuan Kurnia Meiga lalu Mantan Istri

Ashevilleglass.com – Kurnia Meiga menjadi buah bibir usai tabiatnya dibongkar oleh mantan istri Azhiera Adzka Fathir. Publik yang selama ini memberikan dukungan sibuk berubah haluan usai mengetahui sifat asli eks kiper Timnas Indonesia.

Diketahui, Kurnia Meiga dikenal sebagai salah satu kiper top Indonesia. Sosok berusia 33 tahun yang disebutkan meraih berbagai prestasi juga peringkat dari sepak bola.

Namun pada 2017, Kurnia Meiga menepi dari lapangan hijau lantaran mengalami gangguan penglihatan yang digunakan membuatnya absen bermain.

Belakangan diketahui, Kurnia Meiga telah terjadi bercerai dengan Azhiera Adzka Fathir yang tersebut selama ini setia mendampinginya untuk sembuh.

Azhiera Adzka mengungkap pendapat tentang perceraiannya dengan mantan kiper Arema FC tersebut. Salah satunya, beliau menyinggung mengenai tabiat buruk Kurnia Meiga.

Selama 9 tahun pernikahannya, Azhiera Adzka mengatakan kalau suaminya banyak mabuk-mabukkan. Gangguan penglihatan yang selama dialami Meiga, kata dia, tidak sebab guna-guna melainkan kebanyakan konsumsi alkohol.

“Penyebab sakitnya itu alkohol, dokter udah bilang, bukanlah disantet,” ungkap Azhiera Adzka Fathir pada kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Awal Minggu (11/3/2024).

“Meiga itu emang punya kebiasaan minum alkohol. Itu dari dia 18 tahun. Tapi oleh sebab itu selama pacaran itu cuma bentar terus beliau ngajak nikah, aku nggak tahu kalau beliau minum. Baru kebuka semua pas udah nikah,” sambungnya.

Momen pada waktu Kurnia Meiga tak mengaku tentang gangguan mata yang digunakan dideritanya pada waktu ditanya Deddy Corbuzier.
Momen ketika Kurnia Meiga tak mengaku mengenai gangguan mata yang dideritanya ketika ditanya Deddy Corbuzier.

Azhiera menerangkan kebiasaan buruk itu, menjadi salah satu pemicu keputusannya untuk berpisah dengan pria yang digunakan telah lama memberinya tiga anak.

Di sisi lain, Kurnia Meiga mengaku kalau dirinya tak hobi minum miras ketika disinggung mengenai gaya hidup yang kemungkinan besar menjadi penyulut penyakit matanya.

Deddy Corbuzier sempat mendiskusikan persoalan peluang kebutaan lantaran keracunan metanol seperti yang dimaksud terkandung di area minuman oplosan.

“Dan bro ngga minum alkohol?” tanya Deddy Corbizier terhadap Kurnia Meiga dalam podcast Close The Door.

Kala itu, Kurnia Meiga tak menampik dirinya pernah minum alkohol namun tak menjadi kebiasaan.

“Tidak,” jawab Kurnia Meiga.

“Tapi bukan ketika itu,” sahut Deddy Corbuzier.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!