Olahraga

Dokter Persib Laporkan Kondisi Beckham Putra ke Timnas U-23

Dokter Persib , Mochamad Rafi Ghani mengaku telah dilakukan melaporkan situasi cedera yang menimpa Beckham Putra ke Timnas Negara Indonesia U-23. Dia awalnya mengira jenderal lapangan berada dalam itu mengalami patah tulang ke bagian punggung kaki kanannya.

Namun, kata Rafi, pihaknya belum mendapatkan hasil x-ray atau foto rontgen. Sekadar informasi, Beckham mengalami cedera pada waktu tampil bertarung dengan Bhayangkara FC, Kamis (28/3/2024).

Pada laga litu, Beckham terpaksa meninggalkan lapangan dengan ditandu. Rafi menjamin harus memberikan laporan secepatnya.

Sebab, Beckham masuk di daftar skuad yang digunakan akan datang membela Timnas Nusantara U-23 di Piala Asia U-23 2024. “Jadi, pada pada waktu kejadian ketika hari itu pun saya secara langsung kasih report ke timnas, Nova Arianto (asisten pelatih) kemudian dokter regu Alfan kesulitan cedera Beckham,” kata Rafi di dalam Stadion Sidolig.

“Kita telah lakukan x-ray atau foto rontgen, tapi hasilnya belum begitu jelas.”

Meski demikian, Rafi melakukan konfirmasi situasi punggung kaki kanan Beckham Putra sudah ada menunjukan perbaikan. Bahkan pembengkakan pun sudah ada terpencil berkurang.

“Kita akan rencanakan di hari Mulai Pekan untuk CT scan untuk Beckham,” bebernya.

Diketahui, timnas U-23 akan mengadakan pemusatan latihan sebelum bertarung di dalam Piala Asia U-23 2024. Tepatnya dimulai pada 31 Maret 2024.

Sementara penyelenggaraan Piala Asia U-23 2024 akan diselenggarakan pada 15 April hingga 3 Mei 2024. Timnas Indonesia berada di dalam grup A bersatu tuan rumah Qatar, Australia juga Jordania.

Artikel ini disadur dari Dokter Persib Laporkan Kondisi Beckham Putra ke Timnas U-23

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!