Lifestyle

Donny Kesuma Sempat Titipkan Pesan untuk sang Anak sebelum Meninggal

Ashevilleglass.com – JAKARTA Donny Kesuma sempat menitipkan instruksi untuk sang anak sebelum meninggal dunia. Pesan ini disampaikan sang artis pada waktu menjadi bintang tamu pada kanal YouTube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

Dalam video itu, Donny berjanji akan membimbing anak-anaknya. Sebagai ayah, beliau berharap buah hatinya bisa saja hidup sendiri. Terlebih, ia sudah ada bercerai dengan Yuni Indriyati sejak lama.

“Pokoknya gue harus dapat membimbing anak-anak (gue) menjadi orang yang bisa jadi hidup sendiri,” kata Donny dikutipkan Selasa (19/3/2024).

“(Anak-anak saya) nggak harus sukses banget, paling tidaklah merek mampu menghadapi dunia yang digunakan penuh kekejaman ini,” tambahnya.

Pernyataan itu disampaikan oleh sebab itu mengetahui bahwa sejumlah anak muda zaman sekarang yang tersebut terjerumus di jerat narkoba. Dia tahu hal itu oleh sebab itu bekerja di dalam tempat hiburan waktu malam 20 tahun terakhir.

Donny mengaku bahwa kerap sekali beliau meninjau realita bahwa sejumlah anak muda yang mengonsumsi barang haram yang dimaksud serta itu kenapa, arahan yang tersebut disampaikan tiada muluk-muluk. Adalah bisa jadi mengawasi anak-anaknya mandiri walaupun memiliki keberadaan yang tersebut sederhana.

Donny Kesuma meninggal dunia hari ini, Selasa (19/3/2024). Donny mengembuskan napas terakhirnya pada usia 55 tahun setelahnya berjuang dengan penyakit jantung.

Sebelum meninggal, Donny sempat dilarikan ke rumah sakit. Dia mendapat perawatan intensif di area ICU di tempat salah satu rumah sakit di tempat kawasan Bekasi.

Kabar meninggalnya Donny pertama kali datang dari artis Ferry Maryadi. Melalui unggahan di tempat Instagram pribadinya, ia menyampaikan belasungkawa.

“Semoga khusnul khotimah kang Don,” tulis Ferry Maryadi disitir dari akun Instagram @kangferrymaryadi.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!