Nasional

Dua RW di tempat Jatinegara Saling Serang Awal Hari Tadi, Polisi Datang Baru Bubar

Ashevilleglass.com – Tawuran terjadi di dalam kawasan Bassura atau Jatinegara, DKI Jakarta Timur pada Hari Sabtu (9/3/2024) pagi tadi. Disebutkan bentrok terjadi antara warga RW 01 juga RW 02, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Ibukota Indonesia Timur.

Berdasarkan video yang mana diunggah akun Intagram @jkatinfo, terlihat para pelaku tawuran terlibat saling lempar pada ruas jalan. Akibarnya ruas jalan tidak ada dapat dilalui kendaraan oleh sebab itu banyaknya maasa dari dua kubu.

Terlihat beberapa pengendara sepeda gowes motor harus memutar balik kendaraannya.

Terkait itu, Kapolres Metro Ibukota Indonesia Timur Kombes Pol Nicholas Ary Lilipaly menyatakan pihaknya telah lama menurunkan beberapa jumlah anggota untuk membubarkan massa.

Nicholas menyatakan kejadian itu dipicu petasan yang tersebut ditembakkan.

“Penyebabnya semata-mata berawal dari adanya petasan yang tersebut ditembakkan. Akhirnya kedua warga pergi dari untuk melakukan tawuran,” kata Nicholas pada waktu dihubungi Suara.com, Hari Sabtu (9/3/2024).

Disebutnya di insiden yang dimaksud tiada ada korban luka ataupun jiwa. Situasi di dalam lokasinya disebutnya juga sudah ada kondusif.

Lebih lanjut Nicholas mengungkapkan pihaknya ketika ini sedang melakukan penyelidikan.

“Kami masih melakukan penyelidikan para pelakunya,” ujarnya.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!