Lifestyle

Duo Kreator TikTok, Aidan Mirza lalu Ivan Laf Berkolaborasi Buka Seafood Bakaran: Harga Kaki Lima!

Ashevilleglass.com – Duo creator TikTok, Aidan Mirza kemudian Ivan Laf, mulai merambah ke dunia kuliner. Keduanya mendirikan restoran seafood yang dimaksud diberi nama Seafood Bakaran yang didirikan pada sebuah lahan kosong yang dia beli.

Dalam unggahan pada akun TikTok Ivan Laf, @ivanlafofficial, restoran yang disebutkan mempunyai makanan seafood yang beraneka ragam. Beberapa di dalam antaranya adalah ikan bakar, udang bakar, cumi goreng tepung, kerang dara saus padang, kepiting saus padang, ayam bakar, serta beragam menu yang tersebut menggugah selera lainnya. 

Selain itu, Seafood Bakaran juga menyediakan beragam minuman segar. Harga yang ditawarkan pun cukup ramah dikantong, mulai dari Rupiah 35 ribu hingga Simbol Rupiah 190 ribu. 

“Ini nih the real seafood bintang lima, harganya kaki lima,” ujar Aidan serta Ivan dalam akun TikTok pribadi keduanya. 

Selain makanan lalu minuman yang digunakan berkualitas, restauran dengan tagline ‘The real seafood bintang lima, harganya kaki lima’ milik Aidan Mirza lalu Ivan Laf juga miliki sarana yang menyebabkan pelanggan yang dimaksud datang merasa nyaman.

Seperti tempat parkir yang dimaksud luas kemudian bisa saja menampung 50 mobil kemudian 200 kendaraan beroda dua motor, mushola yang bersih, VIP Room, dapur yang mana besar, dan juga menampung hingga 250 pelanggan.

Selain itu, konsumen akan mendapatkan pelayanan yang maksimal mulai dari pertama kali masuk, dilayani oleh petugas, hingga mendapatkan hidangan real seafood bintang lima harga, nilai tukar kali lima. 

Restoran Seafood Bakaran terletak dalam Jalan Ciputat – Jombang No.102, Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan. Rencananya, restoran yang dimaksud akan grand opening pada Sabtu, 9 Maret 2023. 

Beragam hadiah menarik disediakan oleh Aidan Mirza dan juga Ivan Laf pada pada waktu grand opening Seafood Bakaran, mulai dari sepeda gowes motor, HP, televisi, juga tablet. 

“Nantinya akan segera banyak hadiah door prize yang dimaksud ada di tempat Seafood Bakaran. Kalian cuma perlu datang ke grand openingnya Seafood Bakaran pada 9 Maret 2024. Kita tunggu dalam Seafood Bakaran,” ujar Ivan Laf.

Meskipun belum resmi dibuka, tetapi antusiasme warga terhadap Kafe Seafood Bakaran dan juga gaungnya di dalam dunia kuliner telah sangat terdengar. Bahkan video perjalanan Ivan dan juga Aidan pada mendirikan Seafood Bakaran sudah ada mendapatkan lebih lanjut dari 120 jt impresi di area sosial media.

Restoran dengan hidangan seafood kualitas restoran bintang lima ini rencananya akan segera hadir di area beberapa kota lainnya. Tunggu kehadirannya ya.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!