Teknologi

Elon Musk Mau Jadikan X Twitter Pesaing YouTube

Ashevilleglass.com – Elon Musk kembali mengumumkan ide baru untuk X alias Twitter. Kini ia ingin menjadikan sistem miliknya itu sebagai pesaing YouTube.

Hal ini terungkap ketika Elon Musk menanggapi cuitan salah satu pengguna yang dimaksud membagikan bocoran kalau Twitter mampu ditonton dari smart TV atau TV pintar.

“Kalian dapat segera menonton video favorit X berdurasi panjang segera dari Smart TV kalian,” kata akun tersebut, yang mana kemudian dibalas segera hadir oleh Elon Musk.

X direncanakan segera hadir pada program baru yang dimaksud bisa saja dipakai pada Samsung TV ataupun Amazon Fire TV. Artinya, X akan lebih lanjut sejumlah menyediakan konten di format video untuk ditonton di area TV.

Musk baru-baru ini mengungkapkan kalau X akan menjadi platform digital “video-first” di area masa depan.

Selain itu, pemilik Tesla juga SpaceX ini juga mengklaim kalau delapan dari 10 orang di dalam X justru tambahan sejumlah menonton video.

Di sisi lain laporan dari Edison Research mengungkap kalau jumlah agregat pengguna X atau Twitter terus turun. Setiap 2024, jumlah keseluruhan pengguna merek turun 30 persen ketimbang 2023 lalu.

Elon Musk sendiri membeli Twitter sejak 2022 lalu dengan biaya 44 miliar Dolar Amerika Serikat atau sekitar Rupiah 634 triliun. Sejak ketika itu Musk mengumumkan kebijakan baru di tempat aplikasi, termasuk mengganti nama Twitter menjadi X.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!