Nasional

Fakta Berbalik, Anak Amy Malah Bongkar Sifat Asli Ibunya dalam Tengah Kisruh Perselingkuhan

Ashevilleglass.com – Di berada dalam kisruh perselingkuhan sang ayah, Aden Wong, dengan Tisya Erni, anak Amy justru membongkar aib sang ibu. Anak Amy yang bernama Shan ini mengungkapkan bahwa Amy banyak mabuk setiap hari, marah-marah, juga bahkan memukul anak-anaknya.

Unggahan dalam akun Instagram @lambegosiip pada (11/03/2024) memuat pengakuan anak Amy tersebut.

“Hampir setiap hari (mabuk). Dia tak keluar, cuma minum lalu mabuk,” ungkap Shan.

Shan juga mengungkapkan bahwa Amy kerap berkata kasar juga tidaklah pantas terhadap anak-anaknya.

“Dia bilang, ‘Aku berharap kamu tiada pernah dilahirkan’ atau ‘Hidupku akan lebih tinggi mudah jikalau aku tidak ada melahirkanmu’,” kata Shan.

Pengakuan Shan ini sontak menghasilkan netizen geram. Mereka menilai bahwa Aden telah lama mempengaruhi putrinya untuk berkata demikian.

“Gak usah kaget, itu ia di tempat brainwash sejenis bapakk dan juga ani2 nya,” tulis akun @mrs***.

Baca juga:

Momen Pilu Jamaah Palestina Salat Tarawih Pertama di area Reruntuhan Masjid yang dimaksud Dihancurkan Israel

Lagi Asik Main HP, Bocah dalam India Berani ‘Kurung’ Macan Tutul yang mana Masuk ke Gedung Pernikahan

Sebelumnya, Amy sendiri sudah menceritakan kisruh rumah tangganya pada Youtube Denny Sumargo. Amy mengungkapkan bahwa ia menemukan chat mesra antara Tisya dan juga suaminya.

“Kamu (AW dan juga TE) seharusnya tiada saling memanggil sayang. Pada 27 Desember 2022, aku dibangun kemudian firasatku mengungkapkan kalau aku harus memeriksa ponselnya (suami). Aku bersembunyi kemudian memeriksa ponselnya, kemudian membaca pesan, lalu beliau (suami) bilang ke (TE), ‘I Love You’,” ungkap Amy.

Kisruh rumah tangga Amy kemudian Aden ini masih terus bergulir. Belum ada klarifikasi resmi dari pihak Aden maupun Tisya, pedangdut yang diisukan berselingkuh dengannya.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!