Lifestyle

Foto Bareng Pelajar di tempat Surabaya, Ahmad Dhani Tuai Kritikan Gegara Pose Begini

Ashevilleglass.com – Ahmad Dhani menuai sorotan usai mengunggah foto sama-sama para pelajar di dalam SMAN 2 Surabaya. Banyak yang digunakan salah fokus dengan pose jari suami Mulan Jameela tersebut.

Tak diketahui pasti apa tujuan Ahmad Dhani menyambangi mantan sekolahnya tersebut. Namun, pentolan grup Dewa 19 itu menegaskan bahwa keberadaannya pada SMAN 2 Surabaya tidak untuk berkampanye.

Bukan kampanye loh di area SMAN 2 Surabaya pagi tadi,” tulis Ahmad Dhani dalam unggahan Instagram-nya @/ahmaddhaniofficial, disitir Selasa (13/2/2024).

Melalui unggahan Instagram-nya, mantan suami Maia Estianty ini terlihat berjongkok di dalam tengah-tengah siswa serta siswi SMAN 2 Surabaya. Ia tampak begitu mencolok dalam antara para pelajar yang digunakan memakai seragam putih abu-abu.

Unggahan ayah Al Ghazali ini tentu semata menuai sorotan dari publik. Banyak yang salah fokus dengan pose jari love sign yang dimaksud ditunjukkan oleh Ahmad Dhani.

Netizen pun melemparkan beragam komentar nyinyiran untuk musisi legendaris kelahiran Surabaya pada 26 Mei 1972 tersebut.

Tanganmu itu yang tersebut melanggar. Memang 02 itu banyak pelanggarannya. Kalau menang enggak berkah. Melanggar kok bangga, udah enggak mikir dosa,” komentar netizen.

Bukan kampanye tapi ngasih kode pakai jari hehe,” timpal netizen lain.

Pakde saya kecewa. Jari love itu kan termasuk simbol 02, udah pernah ada video arahannya,” imbuh yang tersebut lain.

Wkwkwk panik banget sampai anak sekolah dipakai buat kampanye,” nyinyir netizen lain.

Iya iya bukanlah kampanye oleh sebab itu enggak pakai alat peraga kampanye,” komentar netizen lainnya lagi.

Related Articles

Back to top button