Olahraga

Francis Ngannou Merasa Ditipu Saat Lawan Anthony Joshua: Saya Dibuat Lelah Sebelum Duel!

Ashevilleglass.com – Francis Ngannou tersungkur di dalam ronde kedua pada pertarungan melawan Anthony Joshua pada 8 Maret di dalam Arab Saudi. Belakangan mantan juara UFC itu merasa ditipu pengurus duel.

Dalam wawancara dengan MMA Hour, Ngannou mengatakan dirinya tidaklah di kondisi fit untuk menghadapi duel. Sebab, pertarungan dijalankan mendekati subuh.

“Kami bertarung jam 3 pagi. Mereka menyebabkan saya ke arena sangat awal, meskipun pertarungan dijadwalkan mulai jam 1:45 pagi. Saya tiba pada sana sekitar dua jam sebelum pertarungan dimulai.”

Ngannou mengungkapkan rasa kekecewaannya menghadapi situasi ini, menyebutnya sebagai trik untuk membuatnya lelah sebelum pertarungan.

Setelah pertarungan, Ngannou menegaskan bahwa ia enggan mencari alasan menghadapi kekalahan yang disebutkan juga menerima kesalahannya sepenuhnya.

Meskipun demikian, beliau sudah mengonfirmasi rencananya untuk kembali bertarung, meskipun terkait dengan berbagai opsi seperti Deontay Wilder atau Dillian Whyte.

Sementara itu, Dillian Whyte bukan terkesan dengan penampilan Ngannou dan juga menyatakan kesiapannya untuk menghadapinya di pertarungan.

Namun, Ngannou juga mempertimbangkan untuk kembali ke MMA pasca melakukan penandatanganan kontrak baru dengan iklan PFL.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!