Lifestyle

Gandeng Nex Carlos, Kampanye From Zero to Hero Dorong Generasi Muda Gigih Raih Impian

Ashevilleglass.com – JAKARTA – PT Kino Indonesia Tbk (Kino) melalui merek minuman Cap Panda mengupayakan generasi muda untuk gigih meraih impian. Untuk itu, mereka itu mengatur kampanye “From Zero to Hero”, guna memposisikan diri sebagai support system bagi anak-anak muda yang digunakan ingin berjuang menggapai cita.

Melalui kampanye ini, Cap Panda tidak belaka memposisikan diri sebagai produsen minuman dengan materi alami berkualitas tinggi, tapi juga menjadi support system untuk menggalang generasi muda pada meraih impian.

“Perubahan zaman yang tersebut dinamis memberikan berbagai dampak, baik dari sisi kemajuan maupun tantangan. Untuk dapat bersaing, generasi muda pada waktu ini tidak ada belaka dituntut adaptif, tetapi juga berani mencoba, tiada pantang menyerah, lalu berani berbeda agar dapat meraih impiannya,” kata Lie Joko Budiman, Head of Marketing Food & Beverage Kino, melalui siaran pers, Kamis (21/3/2024).

Sementara itu, menurut Putu Andani, psikolog dari Tiga Generasi, salah satu faktor kegagalan terbesar pada waktu meraih impian adalah rasa ragu atau bukan percaya pada kemampuan diri sendiri.

“Masa remaja adalah masa pencarian jati diri, yang juga beriringan dengan proses menentukan impian. Pada masa ini, berbagai kebimbangan lalu keraguan yang mana rutin kali menimbulkan kita tiada tahu akan peluang diri. Support system merupakan salah satu penentu di merancang kepercayaan diri seseorang untuk meraih impian. Support system mampu didapat dari keluarga, teman, atau bahkan konselor,” jelasnya.

Untuk menyuarakan kampanye juga mengkomunikasikan brand Cap Panda, Kino mendapuk kreator konten Nex Carlos.

“Dengan tempat Cap Panda yang mana telah menjadi market leader, sikap saya semata-mata menguatkan kedudukan brand melalui konten kuliner,” imbuh Nex Carlos.

Pria yang mana terkenal dengan slogan “Makan Cuy” ini akan berjalan dengan dengan Cap Panda mulai Maret 2024.

“Project kami baru mulai pada Maret bersatu Nex Carlos. Akan ada konten yang digunakan kami kemas untuk menginspirasi dan juga edukasi konsumen,” ujar Lie Joko.

Namun, Joko masih enggan memaparkan secara lebih lanjut mendalam apa belaka kampanye yang tersebut akan digelarnya bersatu Nex Carlos.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!