Nasional

Ganjar Pranowo Setrika Baju Alam, Atikoh Langsung Beri Pesan Hal ini untuk Calon Menantu

Ashevilleglass.com – Momen Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo nyetrika baju putranya, Alam Ganjar popular di dalam media sosial.

Dalam video yang tersebut dibagikan akun TikTok @justhrowbackkey, tampak Ganjar sedang duduk sambil menyetrika jas milik putranya. Foto Ganjar ketika menyetrika baju Alam itu pertama kali dibagikan oleh istrinya, Siti Atikoh di tempat Instagram.

“Ups ternyata jas juga teman-temannya yang digunakan mau dipakai belum disetrika,” kata Siti Atikoh.

Rupanya, momen yang disebutkan terjadi pada 2019 silam. Atikoh lantas berpesan terhadap siapapun yang dimaksud nanti akan menjadi menantunya, jikalau menikah dengan Alam agar jangan khawatir.

Sebagai pribadi Ibu, dirinya yakin kelak Alam akan memperlakukan istrinya dengan baik seperti Ganjar memperlakukannya.

“Kepada istri masadepan Alam Ganjar, jangan khawatir, insya Allah suamimu akan memperlakukanmu dengan baik, sebaik ayahnya memperlakukanku. Karena contoh sudah diberikan di keberadaan sehari-hari sejak Alam lahir,” pesannya.

Tak heran jikalau Ganjar lalu Atikoh begitu menyayangi putra semata wayangnya itu. Apalagi keduanya sempat sulit untuk mendapat momongan.

Butuh waktu cukup lama bagi Ganjar lalu Atikoh untuk menanti penampilan Alam. Namun, sikap Ganjar pada waktu itu justru menghasilkan ia jatuh cinta.

“Yang benar-benar memproduksi saya itu terharu, jatuh cinta lagi lalu jatuh cinta lagi. Pertama mungkin saja ketika saya sulit untuk hamil, sampai pada pembicaraan bagaimana kalo saya gak bisa jadi punya anak?” ucap Siti Atikoh seperti dikutip, hari terakhir pekan (1/3).

Alih-alih marah lalu putus asa, Ganjar justru bersikap bijak kemudian menenangkan hati istrinya.

“Mas Ganjar itu menyatakan menunjukkan beberapa orang, dia tidaklah mempunyai anak tapi masih bahagia. Jadi kalau anak itu amanah,” sambung Siti Atikoh.

Bahkan pada waktu Alam telah lahir, Ganjar Pranowo juga tiada lepas tangan. Justru ia yang dimaksud merawat Alam sejak masih bayi.

“Jadi ketika Alam lahir, saya belum berani bopong (gendong) sebab takut menyakiti. Takut kan lantaran masih kecil. Mas Ganjar yang (urus semuanya). Iya yang dimaksud memandikan, mengurus semuanya, dan juga bukan menyatakan kamu tuh gak siap menjadi ibu. Tidak pernah menyatakan seperti itu,” kata Siti Atikoh.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!