Teknologi

Garmin Forerunner 165 Bakal Memiliki Layar AMOLED

Ashevilleglass.com – Sudah hampir 3 tahun sejak Garmin Forerunner 55 memasuki lingkungan ekonomi kemudian pada masa kini perusahaan segera melakukan pembaruan.

Orang-orang pada Fitness Tracker Test sudah menemukan detail tentang penerusnya, yang tersebut dijuluki Forerunner 165, di dalam situs resmi Garmin.

Dilansir dari laman Gizmochina, Hari Jumat (9/2/2024), bocoran yang disebutkan mengungkapkan hampir semua hal tentang jam tangan yang mana akan datang.

Kabarnya, Forerunner 165 akan menampilkan layar AMOLED berukuran 1,2 inci dengan resolusi 390 x 390 piksel.

Meskipun ini merupakan peningkatan penting dari layar LCD 1,04 inci pada pendahulunya (Forerunner 55), nampaknya hal ini akan berdampak pada baterainya.

Meskipun Forerunner 55 dapat berjalan selama dua minggu, laporan yang dimaksud menunjukkan bahwa 165 cuma akan bertahan selama 11 hari pada mode jam tangan pintar.

Garmin Forerunner 165. [Fitness Tracker Test]
Garmin Forerunner 165. [Fitness Tracker Test]

Saat GPS diaktifkan, waktu ini turun menjadi 19 jam, lalu jikalau GNSS (Sistem Satelit Navigasi Global) diaktifkan, waktu yang disebutkan berkurang menjadi 17 jam.

Pemutaran musik dengan GNSS akan menurunkan waktu proses menjadi semata-mata 6,5 jam.

Selain itu, bocoran yang dimaksud menunjukkan bahwa Forerunner 165 kemungkinan besar hadir di dua model – Forerunner 165 standar dan juga Forerunner 165 Music.

Smartwatch baru ini mencakup penyimpanan internal untuk pemutaran musik melalui headphone Bluetooth tetapi akan memiliki penyimpanan terbatas sebesar 4GB.

Apalagi hanya saja model Music yang tersebut dikatakan memperkuat konektivitas WiFi.

Sedangkan untuk layanan kondisi tubuh dan juga kebugaran, jam tangan ini dilaporkan dilengkapi sensor Elevate V4 PPG untuk melacak variabilitas detak jantung juga altimeter barometrik untuk mengukur ketinggian.

Bahkan, ini dapat melacak jumlah keseluruhan lantai yang dimaksud dipanjat.

Jam tangan pintar ini akan menawarkan layanan kondisi tubuh lain yang digunakan diharapkan, seperti kompas internal, pelacakan tidur dengan Deteksi Tidur Siang, dan juga pemantauan SpO2.

Belum ada detail mengenai tarif resmi atau tanggal rilis jam tangan pintar Garmin Forerunner 165.

Garmin Forerunner 55 dirilis di dalam Indonesia Rabu (14/7/2021). [Dok Garmin]
Garmin Forerunner 55 dirilis dalam Indonesia Rabu (14/7/2021). [Dok Garmin]

Namun, bocoran menunjukkan bahwa model standar mampu mulai dari 280 Euro atau sekitar Rp4,72 juta.

Varian Musik akan dihargai 330 Euro atau senilai Rp5,56 juta.

Related Articles

Back to top button