Otomotif

GIICOMVEC 2024 Gelar Public Day Besok, Ini adalah Cara Dapatkan Akses Masuk

Ashevilleglass.com – GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 adalah pameran business to business (B2B) khusus bidang kendaraan komersial di tempat Ibukota Indonesia Convention Centre (JCC), Senayan, Ibukota yang tersebut akan dibuka untuk umum pada Akhir Pekan (10/3/2024).

Dikutip dari rilis resmi Seven Event sebagai pelaksana GIICOMVEC, pada pada waktu berlangsung public day, aturannya senada ketika hari-hari sebelumnya atau ditujukan untuk para pelaku bisnis. Yaitu tiada memberlakukan tiket masuk.

Kemudian, GIICOMVEC 2024 juga menawarkan kemudahan bagi pengunjung untuk berada di area venue, langkah dengan melakukan pra-registrasi di area situs web resmi GIICOMVEC https://commercialautoexpo.com/visitor-registration/ untuk mendapatkan akses masuk gratis.

Setelah pendaftar untuk diperkenalkan pada waktu public day GIICOMVEC 2024, pengunjung belaka perlu menunjukkan QR Code yang tersebut dikirimkan di area email yang digunakan terdaftar di dalam area masuk. Public day ini akan dibuka mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB.

Toyota Rangga, concept pre-production car yang tersebut hadir di dalam GIICOMVEC 2024 mempunyai prospek besar masuk lini produksi [Suara.com/CNR ukirsari]
Toyota Rangga, concept pre-production car yang mana hadir di tempat GIICOMVEC 2024 mempunyai kemungkinan besar masuk lini produksi [Suara.com/CNR ukirsari]

Selain menikmati kunjungan pameran tak berbayar atau gratis, tersedia shuttle bus secara cuma-cuma menuju pameran GIICOMVEC 2024. Bagi pengunjung yang tersebut tak menghadirkan kendaraan pribadi bisa saja menggunakan shuttle bus yang tersebut tersedia dari Century Park juga GBK Area, yaitu pada Gate 5 lalu Gate 7 GBK.

Shuttle bus beroperasi setiap 15 menit sekali pada 7-10 Maret 2024 pukul 10.00 Waktu Indonesia Barat hingga pukul 16.00 WIB. Sedangkan untuk menikmati beragam kuliner pada area foodpoint, pengunjung dapat secara langsung datang ke area connecting di tempat antara Hall A dan juga Hall B.

Bila Anda adalah pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ketika hari kerja atau weekdays belum sempat berkunjung ke GIICOMVEC 2024 akibat kesibukan bisnis, usah khawatir baru hadir dalam hari penutup. Masih tersedia sederet penawaran menarik yang dibingkiskan oleh Astra Financial sebagai Official Financial Partner GIICOMVEC 2024.

Hadir pertama kali pada pameran GIICOMVEC, Astra Financial mengundang lima unit bidang usaha yang terdiri dari Astra Credit Companies (ACC) kemudian Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, Surya Artha Nusantara Finance (SANF), juga Bank Jasa Ibukota dengan menyebabkan brand Bank Saqu.

Dalam acara talkshow Astra Financial Talk di area hari membuka GIICOMVEC 2024, Astra Financial mengenalkan klien terpilih Eduard Winata, Direktur PT Ardya Prima Internusa sebagai narasumber yang digunakan telah terjadi merasakan segera bisnisnya terus bertumbuh dengan kepemilikan truk logistik dari layanan pembiayaan Bank Jasa Jakarta.

Kisah suksesnya ini bisa saja menjadi wacana bagi siapa sekadar yang dimaksud hadir pada pameran GIICOMVEC 2024 untuk menekuni impian dengan bantuan dari Astra Financial.

GIICOMVEC 2024 memamerkan puluhan merek dari light commercial vehicle, heavy commercial vehicle, karoseri hingga bidang pendukung pada JCC, Senayan, Jakarta. Dua hall utama memamerkan sederet produk-produk seru, seperti pada Hall A terdapat Daihatsu, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota kemudian Wuling.

Sedangkan Hall B menghadirkan Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, UD Trucks, juga United Tractors, ditambah karoseri Adiputro, Delima Mandiri, dan juga MTU.

“GIICOMVEC akan menjadi deskripsi bahwa dengan pengembangan teknologi terkini, kendaraan komersial tidak hanya sekali alat transportasi semata, namun menjadi sebuah pendorong efisiensi kemudian produktivitas di berbagai kegiatan bisnis,” jelas Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO tentang teknologi yang digunakan dipamerkan pada turnamen GIICOMVEC 2024.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!