Lifestyle

Glamping Mewah dalam Uluwatu: Segini Tarif Menginap pada Villa yang Usir Rachel Vennya

Ashevilleglass.com – Viral unggahan Rachel Venya yang digunakan mengaku diusir dari sebuah vila dalam Bali ternyata menarik perhatian sejumlah orang. Selain mengomentari faktor mengapa selebgram ini diusir, tidak ada sedikit juga yang digunakan menyoroti mengenai tarif menginap MMM Boutique Villa Uluwatu Bali ini.

Unggahan yang dimaksud dibagikan oleh Rachel Venya sendiri adalah mengenai pengusiran yang mana dialaminya, yang tersebut diduga akibat kesulitan makanan yang dimaksud ia bawa sendiri ketika menginap dalam sana. Respons netizen sebenarnya cukup beragam, ada yang tersebut turut merasa prihatin, ada pula yang mana justru jengkel pada perilakunya yang digunakan menyalahi aturan kemudian konsep vila yang disewakan.

Berapa Tarif Menginap Tiap Malam?

Menawarkan area yang dimaksud tertutup, vila ini memang benar cocok untuk acara pribadi bagi orang-orang yang tersebut tidaklah suka dengan gangguan. Dengan pagar setinggi hingga tiga meter pada sekeliling bangunan utama, vila yang digunakan berada pada area Uluwatu ini cukup populer.

Dikabarkan tarif sewa per di malam hari pada vila yang disebutkan adalah mencapai Rp25,000,000. Harga ini tentu bukan jadi bilangan bulat yang tersebut terlalu besar ketika dibandingkan dengan infrastruktur yang mana ditawarkan oleh vila mewah tersebut.

Mungkin sebagian besar dari Anda yang tersebut membaca artikel ini juga telah terjadi mengamati unggahan Rachel Venya ketika berada di area sana. Dengan suasana yang sangat nyaman, sejuk, juga yang digunakan pasti menghasilkan betah, cukup sejumlah layanan yang dimaksud sebenarnya disediakan pada vila tersebut.

Setidaknya ada sembilan kamar MMM Boutique Villa dengan satu kolam renang berukuran besar. Belum lagi berbagai ruangan dan juga perabotan mewah yang digunakan ada pada dalamnya, semua dapat dinikmati oleh pengunjung yang mana datang menginap di dalam vila tersebut.

Penyebab Viral

Rachel sebenarnya sudah ada melakukan pemesanan sejak bulan Desember 2023 lalu, namun baru menempatinya beberapa waktu silam. Penjadwalan ulang yang dimaksud diadakan juga ternyata dikenakan biaya sebesar Rp15,000,000.

Setelah menginap dalam vila tersebut, ia harus membayar denda lantaran menyebabkan minuman sendiri sebesar Rp400,000 per botolnya. Ia kemudian juga diminta membayar biaya tambahan ketika ingin menggunakan peralatan memasak.

Puncak dari semua hal ini adalah ketika dirinya kemudian temannya diusir dari vila yang dimaksud lantaran menghadirkan mi instan sendiri. Pengusiran ini diadakan diduga akibat Rachel dan juga temannya dinilai melanggar peraturan yang tersebut diberikan pihak pengelola.

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Related Articles

Back to top button