Lifestyle

Hadiah kemudian Rayuan Teuku Ryan Tak Mempan, Zeda Salim Beberkan Bahasa Cinta Ria Ricis

Ashevilleglass.com – Belakangan ini nama Ria Ricis masih padat menjadi perbincangan publik. Lantaran rumah tangganya dengan Teuku Ryan sedang diujung tanduk.

Belum lama ini, pihak kuasa hukum dari Teuku Ryan mengungkap pengumuman untuk meluruskan isu-isu simpang siur yang mana beredar di area media.

Salah satunya mendiskusikan mengenai bidang usaha Teuku Ryan pada membujuk sang istri. Menurut Dedi Dedi Rizal Armidi, Teuku Ryan telah berupaya memberikan baju hingga makanan untuk membujuk sang istri.

Namun, nyatanya bisnis itu ditolak oleh Ria Ricis. Hal itu pun mendapat respon dari salah satu teman Ria Ricis, Zeda Salim yang mana menguak mengenai bahasa cinta sang Youtuber.

“Bahasa cintanya Ria Ricis itu bukanlah hadiah, duit, pakaian, rayuan. Bukan nggak akan segera mempan,” ungkap Zeda Salim di unggahan Instagram story-nya.

Zeda pun membocorkan beberapa bahasa cinta yang dimaksud sanggup menciptakan Ria Ricis kembali luluh. Menurutnya sosok Ria Ricis butuh keadilan juga tanggung jawab.

“Saya kasih bocoran ya, semoga bisa jadi membantu. Bahasa cinta Icis itu tanggung jawab yang digunakan sangat besar dari manusia suami. Dia diberi kuasa sepenuhnya, diberi kepercayaan, perlakukan ia dengan adil,” tulis Zeda.

“Perlakukan ia seperti individu ratu yang mana dipercaya mengurus segalanya pada rumah tangga. Jangan abaikan kedudukan pribadi ratu (berikan beliau kuasa mengatur kerjaan/rumah tangganya),” tandasnya.

Related Articles

Back to top button