Otomotif

Hadirkan Mobil Listrik Futuristik, Hyundai Siap Merevolusi Grill Depan

Ashevilleglass.com – SEOUL – Kendaraan listrik terlihat semakin berprogres terlepas dari segmennya mulai dari mobil kecil hingga mobil penumpang besar di dalam era pada waktu ini.

Beragam teknologi lalu fasilitas ditawarkan sehingga menjadikan sebuah kendaraan mendapatkan keunikan tersendiri di pengembangan model tertentu.

Namun seiring dengan semakin meluasnya perkembangan EV, ciri desain yang terlihat jelas mengubah permainan sektor EV, teristimewa desain grill depan.

Mungkin sebagian besar merek menganggap EV bukan memerlukan grill depan sebab bukan miliki mesin yang digunakan memerlukan saluran udara yang digunakan berfungsi sebagai pendingin mesin.

Selain itu juga menampilkan tren EV terkini yang perlu tampil lebih tinggi futuristik kemudian modern dari segi desain yang dimaksud minimalis lalu bukan rumit.

Berbeda dengan Hyundai Mobis, mereka saat ini berupaya mengatasinya dengan menjadikan panggangan tradisional berguna di dalam era listrik.

Sebagai bagian dari upaya ini, perusahaan telah terjadi mengembangkan “Modul Front End Terintegrasi” yang digunakan menawarkan aerodinamis lebih banyak baik juga tampilan lebih tinggi konvensional.

Modul ini terinspirasi oleh kisi-kisi rana berpartisipasi lalu dilengkapi komponen yang tersebut dapat membuka lalu menyembunyikan untuk menghurangi hambatan.

Namun, hal itu menyederhanakan segalanya akibat bagian depan telah lama dilengkapi dengan tirai udara aktif, rok udara, penutup gril, dan juga ventilasi kap mesin.

Ia berfungsi untuk meningkatkan aerodinamis sekaligus memungkinkan pertukaran panas, yang mengoptimalkan efisiensi pendinginan baterai.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!