Lifestyle

Hapus Lolly dari Daftar Ahli Waris, Intip 7 Bisnis Milik Nikita Mirzani: Ada Usaha Batu Bara?

Ashevilleglass.com – Nikita Mirzani kekinian sedang menjadi perbincangan masyarakat lantaran mencoret putri sulungnya, Laura Meizani Mawardi alias Lolly dari daftar ahli waris lalu tanggungan asuransi.

Melalui Instagram Story-nya, Nikita Mirzani mengunggah bukti bahwa dirinya sudah ada menghapus Lolly dari daftar ahli waris kemudian tanggungan asuransi. Ia juga mendeklarasikan bahwa pada waktu ini anaknya hanya saja dua.

“Saya kemudian Loli telah tiada ada urusan kemudian keterkaitan di hal apapun. Apa yang tersebut dijalankan oleh Loli adalah tanpa sepengetahuan saya kemudian tidak lagi tanggung jawab saya,” tulis Nikita diambil Awal Minggu (11/3/2024).

“Anak saya belaka 2, Azka dan juga Arka. Saya telah tiada pernah lagi komunikasi serta bertemu dengan Loli sampai detik ini juga tak ada niatan saya untuk bertemu Loli lagi,” imbuh Nikita.

Tangkapan layar unggahan Nikita Mirzani yang digunakan diunggah ulang @lambe_danu.
Tangkapan layar unggahan Nikita Mirzani yang diunggah ulang @lambe_danu.

Lantaran namanya sudah ada tak ada di area daftar ahli waris, otomatis Lolly tak akan mendapatkan sepeserpun warisan. Padahal awalnya ia akan mendapatkan 40 persen dari warisan sang ibu yang tersebut dikabarkan hampir menembus Rp1 triliun.

Atas hal ini, menarik untuk diketahui mengenai sumber kekayaan Nikita Mirzani. Berikut adalah beberapa industri yang tersebut digeluti oleh mantan istri Antonio Dedola tersebut.

1. Skincare

Nikita Mirzani memiliki brand skincare sendiri bernama Nikita Mirzani Skincare. Merek skincare-nya ini diketahui telah terdaftar di area BPOM lalu miliki setifikat halal dari MUI.

Beberapa hasil skincare yang tersebut dijual Nikita Mirzani meliputi lip serum, face wash, night cream, day cream, toner, essense, sunscreen, kemudian masih banyak lagi. Harganya mulai dari Rp110 ribu hingga Rp1,5 juta.

2. Jalan keluar Diet

Ibu Arkana Mawardi ini juga mempunyai kegiatan bisnis bernama Nikita Herbal yang digunakan berjualan obat ataupun jamu untuk menurunkan berat badan. Harga item jamu penurun berat badan yang digunakan dijual Nikita Mirzani bervariasi, mulai Rp1505 ribu hingga Rp4,4 juta.

3. Fesyen

Tak sangat berbeda dengan para umum figur lain, Nikita Mirzani juga miliki bidang usaha di tempat bidang fesyen. Beberapa brand pakaian yang dimilikinya dalam antaranya Zola Pajamas, Jeans by Nikita Mirzani, Beauty House Head to Toe, hingga Niki Breeze.

4. Properti

Nikita Mirzani dikabarkan juga menjalankan industri properti. Ia miliki aset properti di area Naira Residense yang digunakan merupakan perumahan dengan desain bernuansa resort di area kawasan Serpong, BSD City.

5. Batu Bara

Selain itu, ibu tiga anak ini disebut-sebut miliki pula perusahaan batubara. Pada 2007, ia dikabarkan mencoba memulai perusahaan ini dengan modal senilai Rp10 miliar.

6. YouTube

Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis yang berpartisipasi mengunggah konten YouTube. Kanal YouTube-nya pada waktu ini telah terjadi miliki sekitar 5,47 jt subcriber. Setiap video yang mana diunggah pun miliki viewers hingga banyak ribu.

7. Endorsement lalu Brand Ambassador

Terakhir, Nikita Mirzani juga diketahui mendapatkan pundi-pundi uang dari hasil endorsement juga menjadi brand ambassador. 

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!