Nasional

Hari Pertama Puasa, Warga Cimanggis Depok Dihebohkan Penemuan Mayat Pria di area Rumah Kontrakan

Ashevilleglass.com – Seorang pria berinisial AAN (49) ditemukan tewas membusuk di dalam kamar mandi kontrakannya di area Jalan Muara, Kelurahan Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Awal Minggu (11/3) siang.

Kapolsek Cimanggis Kompol Judika Sinaga mengatakan jenazah AAN pertama kali ditemukan warga bernama Karnadi (51) yang curiga oleh sebab itu korban dua hari tak terlihat meninggalkan rumah.

Kecurigaan Karnadi yang dimaksud semakin besar tatkala mencium bau bangkai dari di kontrakan tersebut.

“Melihat jendela terbuka dan juga tercium bau busuk, Karnadi mendekati rumah yang dimaksud juga bau semakin menyengat,” kata Judika terhadap wartawan, Selasa (12/3/2024).

Seorang pria berinisial AAN (49) ditemukan tewas membusuk pada kamar mandi kontrakannya dalam Jalan Muara, Kelurahan Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Hari Senin (11/3) siang. [Foto: Istimewa]
Seorang pria berinisial AAN (49) ditemukan tewas membusuk di tempat kamar mandi kontrakannya di area Jalan Muara, Kelurahan Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Hari Senin (11/3) siang. [Foto: Istimewa]

Berbekal kunci cadangan, kata Judika, Karnadi pada waktu itu mencoba masuk ke di kontrakan AAN. Di sana beliau mengawasi AAN pada kondisi tewas membusuk pada pada kamar mandi.

“Korban di tempat di kamar mandi di kedudukan terlentang meninggal dunia,” jelasnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan awal, Judika mengungkapkan tak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh AAN. Pria paruh baya yang dimaksud diduga meninggal dunia akibat sakit jantung.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, diduga korban meninggal lantaran sakit kemudian ditemukan obat-obat jantung serta hipertensi,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!